Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema FC Bangga Pemainnya Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Indonesia Saat Hadapi Afganistan

M Rafli ditunjuk sebagai kapten Timnas Indonesia ketika timnas menjalani laga uji coba melawan Afganistan di Uni Emirat Arab pada Selasa (25/5/2021)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Arema FC Bangga Pemainnya Ditunjuk Jadi Kapten Timnas Indonesia Saat Hadapi Afganistan
PSSI PERS
Penyerang timnas U-23 Indonesia, M Rafli, merayakan gol bersama Kushedya Hari Yudo. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pemain Arema FC, M Rafli ditunjuk sebagai kapten Timnas Indonesia ketika timnas menjalani laga uji coba melawan Afganistan di Uni Emirat Arab pada Selasa (25/5/2021) lalu.

Meski dalam uji coba tersebut Indonesia kalah 2-3 dari Afganistan, namun manajemen Arema FC mengaku tetap bangga, karena pemainnya ditunjuk menjadi kapten tim di usianya yang masih muda.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Arema FC, terlepas ada dua nama di timnas, ternyata satu pemain juga mendapatkan kepercayaan sebagai kapten tim," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dilansir dari web klub, Jumat (28/5/2021).

Manajer asal Madiun itu berharap agar kepercayaan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh M Rafli, sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Harapannya itu semakin menumbuhkan rasa percaya diri pada M Rafli, bukan hanya sebagai anggota tim, tapi juga sebagai pengalaman untuk memimpin rekan-rekannya saat di lapangan," jelasnya.

Selain Rafli, Arema FC juga ada nama Kushedya Hari Yudo yang kini tengah memperkuat Timnas Indonesia untuk persiapan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Uni Emirat Arab (UEA).

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas