Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kualifikasi Piala Dunia 2022

LIVE SCORE HASIL Timnas Indonesia vs Oman Malam Ini Pukul 22.00 WIB, Link Ada di Sini

Link live score hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Oman, uji coba jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini pukul 22.00 WIB.

LIVE SCORE HASIL Timnas Indonesia vs Oman Malam Ini Pukul 22.00 WIB, Link Ada di Sini
PSSI.org
Timnas Indonesia seusai usai menjalani laga uji coba pertama melawan Afghanistan. Pada laga itu, anak asuh Shin Tae-yong harus kalah tipis 2-3 melawan Afghanistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (25/5/2021) malam. Link live score hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Oman, uji coba jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live score hasil uji coba Timnas Indonesia vs Oman jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 tersedia dalam artikel ini, lantaran tidak ada siaran langsung dan live streaming televisi nasional.

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga uji coba keduanya selama berada di UEA dengan menantang Oman, Sabtu (29/5/2021) malam WIB.

Duel Timnas Indonesia vs Oman jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 dijadwalkan akan berlangsung di The Sevens Stadium, mulai pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Head to Head Timnas Indonesia Vs Oman, Kemenangan Bisa Menepis Komentar Miring Pelatih UEA

Baca juga: JADWAL Bola Malam Ini, Timnas Indonesia vs Oman, Ujicoba Terakhir sebelum Terjun ke Medan Perang

Timnas Indonesia seusai usai menjalani laga uji coba pertama melawan Afghanistan. Pada laga itu, anak asuh Shin Tae-yong harus kalah tipis 2-3 melawan Afghanistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (25/5/2021) malam.
Timnas Indonesia seusai usai menjalani laga uji coba pertama melawan Afghanistan. Pada laga itu, anak asuh Shin Tae-yong harus kalah tipis 2-3 melawan Afghanistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (25/5/2021) malam. (PSSI.org)

Tim besutan Shin Tae-yong sebelumnya menelan kekalahan atas Afghanistan lewat skor 2-3.

Juru taktik asal Korea Selatan ini sadar bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Oman.

Timnas Indonesia melakukan sejumlah evaluasi untuk meraih hasil yang lebih baik, termasuk pembenahan taktik permainan.

"Kami lebih banyak fokus dan penekanan di taktik set piece saat menyerang dan bertahan. Kami ingin mempertajam itu,” buka Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong bertekad menyiapkan timnya sebaik mungkin demi meladeni perlawanan Oman yang ia nilai tak berbeda jauh dari Farshad Noor cs.

"Melawan Oman tentu tidak mudah, seperti Afghanistan, saya rasa mereka juga akan serius menghadapi kami."

"Mereka mungkin sudah mempersiapkan tim dan pemain dengan baik. Namun itu tidak masalah, disinilah kami mencoba untuk mengatasinya, segala informasi mengenai lawan, sudah kami pelajari dan kami siap," sambungnya.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas