Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Timnas Indonesia

Generasi Baru Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong Percaya Diri Terkam Thailand

Nada optimisme tampaknya dimiliki oleh Shin Tae-yong untuk bisa meraih prestasi lebih baik lewat generasi baru yang ia ciptakan di Timnas Indonesia.

Generasi Baru Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong Percaya Diri Terkam Thailand
PSSI.org
Selebrasi gol pemain Timnas Indonesia atas gol Evan Dimas, dalam laga uji coba timnas Indonesia vs Oman, di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirate Arab, pada Sabtu (29/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Nada optimisme tampaknya dimiliki oleh Shin Tae-yong untuk bisa meraih prestasi lebih baik lewat generasi baru yang sedang ia ciptakan di Timnas Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu tak segan untuk mengganti generasi pemain lama Timnas Indonesia yang terlihat sudah usang.

Terbukti, Shin Tae-yong kini lebih banyak mengandalkan para pemain muda potensial dikombinasi dengan pemain senior untuk meraih kemenangan dalam laga yang dijalani Timnas Indonesia.

Nama-nama seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, Asnawi Mangkualam, hingga Ryuji Utomo menjadi deretan pemain potensial masa depan Indonesia.

Baca juga: Pandangan Menarik Evan Dimas Sikapi Laga Kontra Thailand, Timnas Indonesia Kesini bukan Liburan!

Baca juga: JADWAL TAYANG Timnas Indonesia vs Thailand, Arena Pembuktian Shin Tae-yong, Live SCTV & Mola TV

Baca juga: Gemblengan Shin Tae-yong Bikin Pemain Timnas Menderita, Egy: Pre-Seasons Lechia Gdansk Lebih Keras

Lalu, ada pula nama kejutan seperti Kushedya Hariyudo dan Pratama Arhan yang juga mendapat kesempatan membela panji Merah Putih.

Para pemain itu diharapkan bisa membantu Shin Tae-yong dalam mewujudkan harapan untuk mengangkat performa Timnas Indonesia di kancah internasional.

Dan laga melawan Thailand akan menjadi kesempatan emas bagi Timnas Indonesia membuktikan kapasitas timnya.

Duel sengit antara Timnas Indonesia vs Thailand dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) malam.

Keseruan laga Timnas Indonesia vs Thailand juga dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV dan Mola TV pukul 23.45 WIB.

Shin Tae-yong sangat yakin lewat generasi baru yang ia ciptakan tentunya ada harapan bahwa Timnas Indonesia bisa meraih prestasi lebih baik kedepannya.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas