Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

Jadwal Euro 2020 Grup D: Bek Kanan Inggris Melimpah, Southgate Harusnya Korbankan Satu demi Lingard

Jadwal Inggris di Euro 2020 lengkap dengan link live streaming RCTI dan live streaming Mola TV sebagai pemegang hak siar Euro 2020 mulai 12 Juni menda

Jadwal Euro 2020 Grup D: Bek Kanan Inggris Melimpah, Southgate Harusnya Korbankan Satu demi Lingard
NEIL HALL/POOL/AFP
Bek Inggris Reece James (2L) menggantikan Trent Alexander-Arnold (kiri) selama pertandingan sepak bola grup A2 UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di stadion Wembley di London utara pada 11 Oktober 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Inggris di Euro 2020 lengkap dengan link live streaming RCTI dan live streaming Mola TV sebagai pemegang hak siar Euro 2020 mulai 12 Juni mendatang.

Timnas Inggris dinilai seharusnya mengorbankan satu dari empat bek sayap kanan demi membuat Jesse Lingard masuk skuad untuk Euro 2020

Nama Jesse Lingard dicoret dari daftar 26 pemain yang masuk skuad timnas Inggris untuk Euro 2020

Sebelumnya, Jesse Lingard masuk ke dalam skuad provisional yang berjumlah 33 orang. 

Baca juga: JADWAL Tayang Euro 2020 Live RCTI & Mola TV: Lingard Lebih Layak Bela Inggris daripada 2 Pemain ini

Gelandang Inggris West Ham United Jesse Lingard (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 21 Februari 2021.
KIRSTY WIGGLESWORTH / POOL / AFP
Gelandang Inggris West Ham United Jesse Lingard (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 21 Februari 2021. KIRSTY WIGGLESWORTH / POOL / AFP (KIRSTY WIGGLESWORTH / POOL / AFP)

Bersama Aaron Ramsdale, Ben White, Ben Godfrey, James Ward-Prowse, Ollie Watkins, dan Mason Greenwood, Lingard menjadi korban pencoretan oleh pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate

Padahal, banyak yang memprediksi langkah Lingard untuk memperkuat timnas Inggris di Piala Eropa 2020 akan berjalan mulus. 

Pasalnya, dia tampil luar biasa bersama West Ham United di paruh musim 2020-2021 dengan menorehkan 9 gol dan 5 assist dalam 16 kesempatan tampil di Liga Inggris

Namun, hal itu rupanya belum cukup untuk membuat Southgate terkesan.

Baca juga: JADWAL Euro 2020 Live RCTI & Mola TV: Bedah Skuad Italia era Mancini, Siap jadi Predator di Grup A?

Kendati demikian, Southgate tetap akan memberikan kesempatan Lingard untuk beraksi di laga uji coba timnas Inggris melawan timnas Austria di Riverside Stadium, Rabu (2/6/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Southgate menjanjikan pemain yang kerap dijuluki Lord Lingard itu tampil sebagai starter lantaran Jadon Sancho sedang tidak fit.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas