Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL TAYANG Grup F Euro 2020: Perancis vs Jerman, Langkah Krusial demi Lolos Grup Neraka

Simak jadwal tayang pertandingan sengit antara Perancis versus Jerman yang akan menjadi laga pembuka Grup F di turnamen Euro 2020.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in JADWAL TAYANG Grup F Euro 2020: Perancis vs Jerman, Langkah Krusial demi Lolos Grup Neraka
BOLASPORT.COM/FRANCK FIFE / AFP
Selebrasi striker timnas Prancis, Olivier Giroud (kiri), dalam pertandingan menghadapi Belanda di League A Grup 1 UEFA Nations League di Stadion Stade de France, Paris, Prancis, pada Minggu (9/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal tayang pertandingan sengit antara Perancis versus Jerman yang akan menjadi laga pembuka Grup F di turnamen Euro 2020.

Pertandingan antara Perancis vs Jerman rencananya akan diselenggarakan di Stadion Allianz Arena, Rabu (16/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Keseruan laga Perancis vs Jerman kemungkinan dapat anda saksikan lewat tayangan LIVE SCTV maupun streaming via Mola TV.

Laga kedua tim dipastikan akan berlangsung menarik lantaran ambisi yang sama meraih kemenangan pada laga perdana Euro 2020.

Kemenangan akan terasa krusial bagi tim tersebut yang dapat dikatakan menghuni grup neraka dalam gelaran Euro edisi kali ini.

Bagaimana tidak, Perancis dan Jerman yang menjadi jawara Piala Dunia dua edisi terakhir harus saling bertemu lebih awal di fase penyisihan grup.

Tidak hanya itu saja, keduanya juga direcoki oleh kehadiran Portugal selaku juara bertahan Euro.

BERITA TERKAIT

Hungaria mungkin menjadi satu-satunya tim yang bisa dikalahkan lebih mudah di grup tersebut.

Alhasil kemenangan dalam laga perdana akan terasa krusial bagi kedua tim dalam menjaga asa lolos dari grup neraka nantinya.

Demi Lolos Grup Neraka, Didier Deschamps Harap Tuah Benzema di Tim Perancis

Keputusan Didier Deschamps memanggil Karim Benzema untuk kembali memperkuat Timnas Perancis diyakini merupakan hal yang tepat.

Hadirnya Benzema juga akan menjadi tumpuan Timnas Perancis untuk mengulangi kembali kejayaan yang pernah mereka torehkan pada masa silam.

Timnas Perancis tercatat pernah mengukir catatan gemilang dalam sejarah mereka saat mengawinkan gelar Piala Dunia dan Euro pada tahun 2000-an.

Hal yang sama bisa diukir kembali pada gelaran Euro edisi kali ini, mengingat Timnas Perancis sudah berhasil meraih kemenangan Piala Dunia 2018 lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas