Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jose Mourinho: Ronaldo Harus Segera Tinggalkan Italia Sekarang, Meninggalkan Saya Dalam Damai

Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo masih merupakan pemain elite yang kemampuannya masih di atas rata-rata

Jose Mourinho: Ronaldo Harus Segera Tinggalkan Italia Sekarang, Meninggalkan Saya Dalam Damai
JAVIER SORIANO / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo mengontrol bola selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Spanyol dan Portugal di stadion Wanda Metropolitano di Madrid dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 4 Juni 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, BUDAPEST- Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo masih merupakan pesepakbola elite yang kemampuannya masih di atas rata-rata.

Usia Ronaldo boleh saja semakin tua, tapi dia masih belum menunjukkan tanda-tanda melemah. Dia masih memiliki kecepatan tinggi dalam berlari dan mencetak gol.

Pengakuan itu diungkapkan oleh manajer AS Roma, Jose Mourinho.

Di usianya yang mencapai 36 tahun, Ronaldo masih bisa memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 29 gol dan finis dengan 36 gol di semua kompetisi.

Mourinho pernah jadi pelatih Ronaldo saat di Real Madrid. Dia kini harus menghadapi Ronaldo kalau Ronaldo tidak pindah dari Juventus.

"Dia harus meninggalkan Italia sekarang dan meninggalkan saya dalam damai!" ucap Mourinho bercanda dalam sebuah wawancara dengan dikutip talkSPORT.

“Semua orang mengatakan, dan saya mengatakan hal yang sama, dia bukan pemain berusia 25 lagi. Dia sudah 36 dan dia tidak mencetak 50 gol, tetapi berapa banyak yang dia cetak? Rekornya [masih] luar biasa, angka-angka itu berbicara sendiri. "

Ronaldo sedang bersiap untuk memainkan bagian di Euro 2020 bersama Portugal sebagai upaya negara untuk mempertahankan gelar juara antartimnas di benua Eropa yang telah dimenangkan lima tahun lalu.

Beberapa bulan lagi dari ulang tahunnya yang ke-38 pada saat Piala Dunia berikutnya di Qatar dan Mourinho berpikir bahwa peristiwa itu adalah di antara banyak faktor yang memotivasi pemain veteran untuk tetap berada di level tertinggi.

Ditanya apa yang memotivasi Ronaldo, Mourinho berkata: “Saya pikir rekor dan dia ingin tidak hanya bermain di Euro ini tetapi juga di Piala Dunia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Barir
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas