Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

Live Streaming Grup F Euro 2020 Prancis vs Jerman di RCTI dan Mola TV: Rabu, 16 Juni

Akses di sini, jadwal live streaming dan siaran langsung grup F Euro 2020 Prancis vs Jerman di RCTI dan live streaming Mola TV, Rabu Rabu (16/6/2021).

Live Streaming Grup F Euro 2020 Prancis vs Jerman di RCTI dan Mola TV: Rabu, 16 Juni
Dok: Timnas Prancis
Skuad Prancis memenangkan laga uji coba melawan Bulgaria dengan skor 3-0 sebagai persiapan Euro 2020. Akses di sini, jadwal live streaming dan siaran langsung grup F Euro 2020 Prancis vs Jerman di RCTI dan live streaming Mola TV, Rabu Rabu (16/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming penyisihan grup F Euro 2020 Prancis vs Jerman disiarkan langsung RCTI, dan juga bisa disaksikan dengan berlangganan live streaming Mola TV.

Laga Grup F Euro 2020 antara Prancis vs Jerman berlangsung di Allianz Arena, Rabu (16/6) mulai pukul 02.00 WIB, siaran langsung RCTI dan live streaming berlangganan Mola TV.

Sebutan grup maut memang terasa wajar mengingat ada tiga juara Eropa yang akan saling berhadapan, termasuk keberadaan Timnas Prancis di Grup F Euro 2020.

Prancis diprediksi akan mampu mengungguli Portugal, Jerman, dan Hungaria untuk lolos dari babak penyisihan grup neraka tersebut.

Baca juga: Live Streaming Grup E Euro 2020 Spanyol vs Swedia di RCTI dan Mola TV: Selasa, 15 Juni

Baca juga: JADWAL Hungaria vs Portugal Grup F EURO 2020, Siaran Langsung RCTI & Link Streaming Mola TV di Sini

Dengan kualitas skuat mumpuni, pelatih yang brilian, dan status juara dunia membuat Prancis cukup diunggulkan untuk meraih prestasi terbaiknya dalam gelaran Euro edisi kali ini.

Salah satu sisi menarik dari Prancis adalah adanya sentuhan para pemain Bayern Munchen yang diharapkan bisa membantu mewujudkan ambisi Les Bleus.

Tercatat ada empat pemain pilar Bayern Munchen yang dipastikan akan kembali berjuang bersama dalam balutan jersey Timnas Perancis di turnamen Euro 2020.

Keempat pemain tersebut antara lain Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Benjamin Pavard, dan Lucas Hernandez.

Empat pemain yang pernah sama-sama menjadi pilar Timnas Perancis merengkuh gelar juara Piala Dunia 2018 itu kembali mendapatkan panggilan dari Didier Deschamps.

Jika melihat performa keempat pemain tersebut bersama Bayern Munchen, memang sangat layak Didier Deschamps memanggilnya masuk dalam skuat Les Bleus.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas