Superskor

Copa America 2021

Copa America 2021: Brasil Melaju Mulus di Laga Perdana, Casemiro Ingin Selecao Juara

Tuan rumah Brasil meraih kemenangan di laga pembuka Copa America 2021 atas Venezuela dengan skor meyakinkan 3-0, Senin (14/6/2021) dini hari WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Sri Juliati
Copa America 2021: Brasil Melaju Mulus di Laga Perdana, Casemiro Ingin Selecao Juara
EVARISTO SA / AFP
Casemiro dari Brazil (kiri) dan Fernando Aristeguieta dari Venezuela berebut bola dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia pada 13 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Tuan rumah Brasil meraih kemenangan di laga pembuka Copa America 2021 atas Venezuela dengan skor meyakinkan 3-0 di Estadio Nacional de Brasilia, Senin (14/6/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Brasil dicetak oleh Marquinhos (23'), Neymar (64' P), dan Gabriel Barbosa di penghujung laga.

Dengan kemenangan ini, Brasil memuncaki klasemen grup A Copa America 2021, sebelum laga Kolombia vs Ekuador usai pada Senin (14/6/2021) pagi.

Gelandang Brasil, Casemiro mengakui, tekanan bermain untuk tim nasional memang berbeda dengan klub.

Baca juga: HASIL Copa America 2021: Brasil Menang atas Venezuela di Laga Pembuka, Neymar Brace

Pesepakbola Brasil merayakan setelah Neymar mencetak gol penalti ke gawang Venezuela pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia pada 13 Juni 2021.
EVARISTO SA / AFP
Pesepakbola Brasil merayakan setelah Neymar mencetak gol penalti ke gawang Venezuela pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia pada 13 Juni 2021. EVARISTO SA / AFP (EVARISTO SA / AFP)

Gelandang andalan Real Madrid itu mendesak rekan satu timnya untuk tetap terus maju dengan meraih kemenangan di Copa America, mengingat Brasil sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan ini.

Brasil adalah favorit utama yang akan memenangkan gelar Copa America 2021. Mereka adalah jawara bertahan pada edisi sebelumnya.

"Baju (seragam Brasil) ini sangat kuat," ungkat Casemiro, dikutip dari Goal Internasional.

"Ini sangat berat dan memiliki sejarah yang sangat panjang.

"Baik itu pertandingan persahabatan, Copa America, kualifikasi Piala Dunia, Anda harus bermain untuk menang karena tingkat tuntutannya sangat tinggi," jelas Casemiro.

"Mereka yang datang harus menghormati jersey ini, terlepas dari hasilnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas