Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

Serba-serbi Euro 2020: Rudiger Tertular Kebiasaan Suarez, Pogba Ikhlas Jadi Korban Gigitan

Paul Pogba angkat bicara soal Antonio Rudiger yang tertular kebiasaan Luis Suarez dengan aksi gigitannya di laga Prancis vs Jerman Euro 2020.

Serba-serbi Euro 2020: Rudiger Tertular Kebiasaan Suarez, Pogba Ikhlas Jadi Korban Gigitan
ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP
Bek Jerman Antonio Ruediger (kiri) disambut oleh gelandang Prancis Paul Pogba (tengah) dan gelandang Prancis N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni, 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Prancis, Paul Pogba akhirnya buka suara soal insiden 'gigitan' Antonio Rudiger yang melibatkannya pada laga Prancis vs Jerman, Euro 2020, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB.

Kemenangan Prancis atas Jerman di Euro 2020 grup F diwarnai dengan aksi Antonio Rudiger yang menggigit Paul Pogba.

Tersaji di Stadioin Allianz Arena, Prancis sukses mengalahkan Jerman lewat skor 1-0, gol bunuh diri Mats Hummels jadi pembeda pada laga big match kali ini.

Baca juga: HASIL EURO 2020: Insiden Gigitan Rudiger kepada Pogba Warnai Kemenangan Prancis atas Jerman

Baca juga: HASIL EURO 2020 Tadi Malam - Komentar Low seusai Jerman Kebobolan Gol Bodoh saat Kalah dari Prancis

Dari sejumlah video viral yang beredar di media sosial, Antonio Rudiger nampak melakukan aksi tak sportif dengan menggigit bahu kanan Pogba.

Kedua pemain terlihat saling berdekatan di penghujung babak pertama, tayangan ulang menunjukkan bek Chelsea itu menaruh wajahnya di punggung Pogba sebelum seperti memeluknya dari belakang.

Pogba mengklaim bahwa bek Chelsea itu telah menggigitnya. Namun protes gelandang Manchester United itu diabaikan wasit dan VAR juga tidak melakukan pemeriksaan.

Pasca pertandingan Pogba pun angkat bicara mengenai insiden tersebut. Ia mengaku iklhas atas apa yang dilakukan oleh Rudiger terhadapnya.

"Kami berteman. Ini bukan masalah besar. Saya pikir Anda melihat gambar-gambar TV, ini semua sudah berakhir, ini milik masa lalu," terang Pogba, seperti yang dikutip dari laman The Athletic.

"Dia menggigit, saya pikir, sedikit pada saya."

Paul Pogba mengaku tak terlalu mempermasalahkan apa yang menjadi keputusan wasit dengan tak menghukum tindakan yang dilakukan Rudiger.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas