Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

Live Streaming Mola TV, Ukraina vs Makedonia Utara, Grup C Euro 2020, Peran Sentral Goran Pandev

Berikut ini link live streaming laga krusial antara Ukraina kontra Makedonia Utara pada matchday kedua Grup B Euro 2020, tayang Mola TV, sesaat lagi.

Live Streaming Mola TV, Ukraina vs Makedonia Utara, Grup C Euro 2020, Peran Sentral Goran Pandev
Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP
Pemain depan Makedonia Utara Goran Pandev (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Austria dan Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 13 Juni 2021. Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming laga krusial antara Ukraina kontra Makedonia Utara pada matchday kedua Grup C Euro 2020, tayang Mola TV, sesaat lagi.

Pertandingan Ukraina vs Makedonia sesaat lagi akan berlangsung di National Stadium, Bukarest, Kamis (17/8/2021) pukul 20.00 WIB.

Ukraina dan Makedonia Utara sama-sama wajib memetik kemenangan dalam laga ini jika ingin menjaga lolos ke babak berikutnya.

Makedonia Utara yang menjadi tim debutan terlihat kembali mengandalkan Goran Pandev untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

Pengalaman, kualitas dan insting tajam mencetak gol membuat peran Pandev terasa sangat sentral dalam tim terlepas dari usianya yang sudah 37 tahun.

Peran sentral yang dijalani Pandev diharapkan bisa kembali membantu Makedonia Utara dalam urusan membobol gawang lawan.

Kemenangan dipastikan akan membuat misi Makedonia Utara lolos fase berikutnya akan tetap terjaga dalam gelaran Euro 2020.

Dengan menyisakan dua laga sisa tentunya bukan perkara mudah bagi Makedonia Utara untuk bisa menyelamatkan nasibnya.

Seakan tak ingin menyerah begitu saja dalam gelaran Euro 2020, Igor Angelovski selaku pelatih Makedonia Utara berbicara secara tegas perihal target impian timnya.

Pemain depan Austria Marko Arnautovic (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Austria dan Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 13 Juni 2021.
Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP
Pemain depan Austria Marko Arnautovic (kiri) merayakan mencetak gol ketiga timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Austria dan Makedonia Utara di National Arena di Bucharest pada 13 Juni 2021. Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP (Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP)

Angelovski menegaskan bahwa Makedonia Utara tidak ingin menjadi penggembira saja dalam berpartisipasi dalam ajang Euro 2020.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas