Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Kembali Diperkuat Geoffrey Castillion Bikin Bahagia Bobotoh Geulis Ini

Sebelumnya Castillion dipinjamkan Persib Bandung ke tim Como yang baru di promosikan ke Serie B Italia setelah menjuarai Serie C musim 2020-2021.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persib Bandung Kembali Diperkuat Geoffrey Castillion Bikin Bahagia Bobotoh Geulis Ini
DOK-PERSIB.CO.ID
Bobotoh geulis Shanty Suseno. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kembalinya Geoffrey Castillion ke skuat Persib Bandung disambut baik oleh para bobotoh.

Sebelumnya Castillion dipinjamkan Persib Bandung ke tim Como yang baru di promosikan ke Serie B Italia setelah menjuarai Serie C musim 2020-2021.

Tim Como sendiri mendadak ramai dibicarakan setelah dibeli oleh PT Djarum dan didokumentasikan dalam film series yang berjudul Como 1907 The Real Story yang akan segera tayang.

Kembalinya Castillion dari petualangannya di Italia disambut baik oleh bobotoh geulis asal Cileunyi ini.

"Senang, mudah mudahan pengalamannya di salah satu klub Italia bisa membuatnya berkembang menjadi lebih baik lagi dan bisa membawa Persib juara tahun ini" ujar Annisa ketika diwawancarai via daring pada Minggu (20/06/2021).

Ia mengungkapkan kembalinya Castillion ke Persib Bandung akan berpengaruh besar di daya serang Persib untuk berlaga di Liga 1 mendatang.

"Kalo menurut saya pribadi kayaknya Castillion berpengaruh besar buat Persib mudah mudahan kembalinya dia bisa lebih baik dari permainan sebelumnya, karna banyak juga bobotoh lain yang menunggu dia kembali termasuk saya" ujarnya.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Castillion Kembali ke Persib Dapat Sambutan Bobotoh, Ini Harapan Bobotoh Geulis Asal Cileunyi, https://jabar.tribunnews.com/2021/06/20/castillion-kembali-ke-persib-dapat-sambutan-bobotoh-ini-harapan-bobotoh-geulis-asal-cileunyi.
Penulis: Fakhri Fadlurrohman
Editor: Seli Andina Miranti

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas