Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

Belgia vs Finlandia, Euro 2020, Kembali Beraksinya Tiga Serangkai Andalan Roberto Martinez

Aksi dari tiga serangkai ini yakni kapten Eden Hazard, Kevin De Bruyne, dan Axel Witsel sangat dinantikan para fan Belgia. Selasa (22/6) dini hari.

Belgia vs Finlandia, Euro 2020, Kembali Beraksinya Tiga Serangkai Andalan Roberto Martinez
WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP
Gelandang Belgia Kevin De Bruyne (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021. WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Aksi dari tiga serangkai ini yakni kapten Eden Hazard, Kevin De Bruyne, dan Axel Witsel sangat dinantikan para fan Belgia. Selasa (22/6) dini hari nanti.

Jika semuanya sesuai rencana, trio brilian ini untuk pertama-kalinya akan tampil bareng sebagai starter saat tim Setan Merah ditantang Finlandia dalam laga ketiga penyisihan Grup B Euro 2020 di Stadion Saint-Petersburg.

Ketiga pemain bintang ini berjuang dengan cedera menjelang gelaran Euro 2020.

Berangsur mereka mulai pulih, dan melakukan "pemanasan" dengan turun di babak kedua saat Belgia memukul balik Denmark 2-1 (17/6).

Gelandang Belgia Kevin De Bruyne merayakan setelah gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021.
Gelandang Belgia Kevin De Bruyne merayakan setelah gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021. (WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP)

Mereka baru diturunkan di babak kedua saat Belgia tertinggal 0-1.

Hasilnya langsung terlihat. Kevin de Bruyne cetak gol, dan Eden Hazard mempersembahkan assists.

Sedang Witsel seperti biasa mengorganisir lini tengah agar lebih produktif.

“Sangat penting mereka bisa berada di sana untuk menyelesaikan pertandingan,".

"Sekarang, saya merasa Eden, Axel dan Kevin akan bermain melawan Finlandia karena kami perlu melihat bagaimana mereka dan berapa lama mereka bisa bermain," kata Pelatih Belgia, Roberto Martinez dalam konferensi pers kemarin.

Ketiganya total memiliki 301 caps.

Pulihnya tiga pemain bintang ini memperkuat peluang Belgia untuk merebut trofi pertama mereka di panggung Piala Eropa.

(Dari kiri) Gelandang Belgia Kevin De Bruyne, pemain depan Belgia Romelu Lukaku dan pemain depan Belgia Eden Hazard melakukan selebrasi di akhir pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021.
WOLFGANG RATTAY / KOLAM RENANG / AFP
(Dari kiri) Gelandang Belgia Kevin De Bruyne, pemain depan Belgia Romelu Lukaku dan pemain depan Belgia Eden Hazard melakukan selebrasi di akhir pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Denmark dan Belgia di Stadion Parken di Kopenhagen pada 17 Juni 2021. WOLFGANG RATTAY / KOLAM RENANG / AFP (WOLFGANG RATTAY / KOLAM RENANG / AFP)
Halaman
123
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas