Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

Gareth Southgate Mengaku Khawatir Jika Mason Mount dan Ben Chilwell Harus Menjalani Isolasi 10 Hari

Mason Mount dan Ben Chilwell wajib menjalani isolasi sebelum laga melawan Republik Ceko. Hal ini berdampak pada Gareth Southgate tentukan 11 pemain

Gareth Southgate Mengaku Khawatir Jika Mason Mount dan Ben Chilwell Harus Menjalani Isolasi 10 Hari
Matt Dunham / POOL / AFP
Pelatih Inggris Gareth Southgate berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Matt Dunham / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Dua pemain Inggris, Mason Mount dan Ben Chilwell wajib menjalani isolasi sebelum laga melawan Republik Ceko. Hal ini berdampak pada Gareth Southgate yang mengaku kesulitan tentukan 11 pemain yang akan menjadi starter pada laga yang akan digelar Rabu (23/6/2021) pukul 02:00 WIB.

Pada hari Senin, Skotlandia mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa gelandang Billy Gilmour positif Covid-19.

Tes dilakukan menjelang pertandingan.

Sebagai pencegahan, Inggris segera menginstruksikan Mount dan Chilwell untuk mengisolasi setelah mereka berpelukan dan berbicara dengan Gimour.

Mereka adalah rekan setim di Chelsea. Tentu saja, ketika Gimour terpilih menjadi Man of the Match mereka ikut senang. Kemudian terungkap bahwa tes yang dilakukan pada pemain Three Lions lainnya negatif.

Mount dan Chilwell wajib isolasi selama 10 hari ke depan, sebuah perkembangan yang akan membuat mereka kehilangan kesempatan untuk tampil dalam pertandingan Selasa melawan Republik Ceko serta potensi pertandingan babak 16 besar Inggris.

Pelatih kepala Gareth Southgate mengaku absennya dua pemain itu tidak dapat dianggap enteng.

Ditanya apakah bintang-bintang Chelsea akan fit untuk pertandingan Selasa, dia menjawab: "Kami tidak tahu saat ini.

"Jelas ada keraguan, tetapi masih ada banyak diskusi dan investigasi yang terjadi di belakang layar, jadi saat ini mereka mengisolasi dan kami hanya perlu mencari tahu selama 12 jam ke depan atau lebih.

"Kami telah bekerja dengan para pemain pagi ini di lapangan latihan, jadi tentu saja Anda mengetahui saat Anda selesai bahwa ini adalah situasinya, jadi saya tidak bisa mengatakan itu tidak mengganggu tentu saja.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas