Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Copa America 2021

Prediksi Chile vs Paraguay di Copa America 2021, Ketajaman Vargas, Gabriel Avalos Mencari Gol Debut

Prediksi laga Chile vs Paraguay di Grup A Copa America,tajamnya Eduardo Vargas, gol pertama Gabriel Avalos

Prediksi Chile vs Paraguay di Copa America 2021, Ketajaman Vargas, Gabriel Avalos Mencari Gol Debut
MAURO PIMENTEL / AFP
Pemain Chile Eduardo Vargas (kiri) dan pemain Argentina Giovani Lo Celso berebut bola dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021Prediksi laga Chile vs Paraguay di Grup A Copa America,tajamnya Eduardo Vargas, gol pertama Gabriel Avalos MAURO PIMENTEL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Chile akan menghadapi Paraguay di lanjutan Copa America 2021.

Laga yang digelar pada hari Jumat (25/6/2021) Pukul 07.00 WIB, sudah tidak berarti apapun bagi Chile yang telah memastikan lolos ke Babak Perempat Final.

Sedangkan bagi Paraguay, mereka masih bersaing dengan Bolivia dan Uruguay untuk lolos ke Perempat Final sebagai peringkat tiga terbaik.

Chile akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di bawah pelatih kepala Martin Lasarte dan memberikan tekanan pada pemimpin Grup A Copa America Argentina ketika mereka menghadapi Paraguay.

Pemain Chile Eduardo Vargas (kiri) dan pemain Argentina Giovani Lo Celso berebut bola dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021.
MAURO PIMENTEL / AFP
Pemain Chile Eduardo Vargas (kiri) dan pemain Argentina Giovani Lo Celso berebut bola dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021. MAURO PIMENTEL / AFP (MAURO PIMENTEL / AFP)

Baca juga: Prediksi Bolivia vs Uruguay di Copa America 2021, Catatan Buruk Suarez-Cavani Bisa Jadi Penghambat

Baca juga: Profil Luis Diaz, Biang Kerok Utama Perusak Cleansheet Brasil di Copa America 2021

La Roja menang tiga kali dan seri tiga kali dari enam pertandingan mereka sejak pelatih berpengalaman Lasarte menggantikan Reinaldo Rueda pada Februari.

Termasuk hasil imbang 1-1 melawan Argentina dan Uruguay, dan kemenangan 1-0 melawan Bolivia, untuk membuat mereka berada di urutan kedua dalam grup Copa America dengan satu pertandingan tersisa.

Chile dipastikan mendapat tempat di babak sistem gugur, tetapi Lasarte ingin sekali menghindari tempat keempat, yang berarti menghadapi lawan perempat final yakni Brasil.

"Kami tidak ingin lolos di tempat terakhir. Menghindari Brasil adalah kuncinya karena mereka adalah tim paling kuat di turnamen ini," katanya.

"Hasil imbang melawan Uruguay, yang memiliki banyak pemain hebat, tidak buruk. Saya ingin menang, tapi imbang itu bagus."

Paraguay masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin keluar dari grup.

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Arif Fajar Nasucha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas