Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSIS Semarang Bakal Mainkan Semua Pemain Saat Lawan PSIM Yogyakarta kata Dragan Djukanovic

Skuat PSIS Semarang melaksanakan latihan terakhir sebelum pertandingan melawan PSIM Yogyakarta yang akan digelar di Stadion Citarum

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PSIS Semarang Bakal Mainkan Semua Pemain Saat Lawan PSIM Yogyakarta kata Dragan Djukanovic
tribun jateng
Dragan Djukanovic 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Skuat PSIS Semarang melaksanakan latihan terakhir sebelum pertandingan melawan PSIM Yogyakarta yang akan digelar di Stadion Citarum, Kota Semarang, Minggu (27/06/21) sore. 

Skuat asuhan Dragan Djukanovic itu melaksanakan latihan di tempat yang sama, Sabtu (26/06/21) dengan cuaca Stadion Citarum yang sedikit berawan. 

Pada latihan hari ini, Dragan melakukan beberapa simulasi pertandingan. Hal itu sebagai persiapan melawan Laskar Mataram. 

Dragan menyiapkan simulasi berupa games dan beberapa skema tendangan penjuru, serta tendangan bebas. 

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini membagi anak asuhnya dalam dua tim yang berbeda untuk melaksanakan sesi internal game. 

Menurut Dragan, walaupun besok hanya bertajuk laga uji coba, dia tetap menekankan kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal. 

Menurutnya, hal itu sebagai salah satu langkah untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2021. 

BERITA TERKAIT

“Kami berlatih untuk game besok. Beberapa hal seperti set piece, attacking, dan defending kami asah dengan suasana cukup enjoy,” ucapnya. 

Menurutnya, pertandingan besok merupakan tes buat klub kebanggan warga Jawa Tengah itu. 

"Saya juga akan memberikan kesempatan kepada semua pemain kalau situasinya memungkinkan. Hal ini untuk melihat sejauh mana kondisi pemain baik secara fisik dan taktik,” tuturnya. 

Pelatih berkebangsaan Montenegro itu juga menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain disiplin pada pertandingan besok. 

“Kunci sebuah tim dan permainan adalah disiplin. Besok saya berharap semuanya disiplin dalam bermain dan memperoleh hasil terbaik,” tandasnya. 

Sebagai informasi, pertandingan PSIS Semarang melawan PSIM Mataram rencananya akan disiarkan langsung secara streaming di platform Goplay. 

Bagi kedua suporter yang ini menyaksikan, bisa membeli tiket melalui Loket.com mau pun fitur Gotix di aplikasi Gojek dengan harga Rp 15.500.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas