Superskor

Euro 2020

Ini yang Dikatakan Ronaldo pada Thibaut Courtois Usai Laga yang Menghentikan Langkah Portugal

Ronaldo gaya ekspresi khas Italia untuk memberi tahu Thibaut Courtois. Dia mengatakan bahwa Belgia beruntung

Penulis: Muhammad Barir
Ini yang Dikatakan Ronaldo pada Thibaut Courtois Usai Laga yang Menghentikan Langkah Portugal
LLUIS GENE / POOL / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) bereaksi ketika para pemain Belgia merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021. LLUIS GENE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, SEVILLA- Kapten Portugal Cristiano Ronaldo gaya ekspresi khas Italia untuk memberi tahu Thibaut Courtois. Dia mengatakan bahwa Belgia beruntung dalam kemenangan 1-0, karena bola 'tidak mau masuk'.

Belgia menyingkirkan juara bertahan Piala Eropa di babak 16 besar.

Saat itu, Cristiano Ronaldo sedang mengejar rekor gol internasional sepanjang masa.

Superstar Portugal itu telah menyamai rekor dari legenda Iran Ali Daei dengan 109 gol internasional dengan lima gol di babak penyisihan grup.

Dia masih kurang satu gol lagi untuk memecahkan rekor saat dia meninggalkan lapangan di Seville tanpa mencetak gol dan terlihat melemparkan ban kaptennya ke tanah dan mulai menendangnya ke seberang lapangan sampai salah satu anggota staf mengambilnya.

Dalam rekaman yang diterbitkan oleh UEFA, Ronaldo mengatakan kepada Courtois bahwa Belgia telah 'beruntung' dengan ekspresi khas Italia ('Culo, eh?') sebelum mengatakan dalam bahasa Spanyol: "[bola] tidak mau masuk hari ini."

Ronaldo kemudian berharap Belgia bisa meraih sukses untuk sisa kompetisi, dengan timnas Belgia menyiapkan bentrokan dengan Italia di perempat final.

Thorgan Hazard menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga Belgia melawan Portugal di Stadion Olímpico de Sevilla pada Senin (28/6/2021) dini hari.

Dengan tendangan roketnya, pemain berusia 28 itu berhasil melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Setelah mendapat umpan datar dari Thomas Meunier, adik kandung Eden Hazard itu sukses mencetak gol spektakuler.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas