Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

EURO 2020

Ibu Adrien Rabiot Bertengkar dengan Keluarga Pogba dan Mbappe, Terjadi Usai Prancis Kalah dari Swiss

Usai Prancis kalah adu penalti dari Swiss ada ketegangan antara keluarga pemain. Ibu Rabiot bentrok dengan keluarga Pogba dan Mbappe

Ibu Adrien Rabiot Bertengkar dengan Keluarga Pogba dan Mbappe, Terjadi Usai Prancis Kalah dari Swiss
ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP
starting XI Prancis; (kiri atas) Gelandang Prancis Paul Pogba, Gelandang Prancis Adrien Rabiot, Bek Prancis Presnel Kimpembe, Bek Prancis Raphael Varane, Bek Prancis Benjamin Pavard, dan Kiper Prancis Hugo Lloris (kiri bawah) Bek Prancis Lucas Hernandez, Gelandang Prancis N'Golo Kante, Pemain Prancis penyerang Antoine Griezmann, penyerang Prancis Karim Benzema dan penyerang Prancis Kylian Mbappe berpose untuk foto resmi pada awal pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, BUKAREST- Usai Prancis kalah adu penalti dari Swiss ada ketegangan antara keluarga pemain. Ibu Rabiot bentrok dengan keluarga Pogba dan Mbappe. Pertengkaran pecah setelah kegagalan penalti Mbappe.

Prancis tersingkir secara mengejutkan dari Euro 2020 di babak 16 besar setelah kalah adu penalti dari Swiss.

Pada malam yang sulit bagi tim Prancis di lapangan, semuanya menjadi tidak baik termasuk di tribun, khususnya di antara keluarga pemain.

Menurut RMC Sport, ibu Adrien Rabiot, Veronique Rabiot bertengkar dengan keluarga Paul Pogba dan Kylian Mbappe setelah laga usai.

Saat penalti Mbappe yang menentukan berhasil diselamatkan, Veronique Rabiot mendekati keluarga Pogba dan Mbappe.

Dia mengeluarkan sejumlah komentar pedas, seperti mempertanyakan bagaimana Pogba memberikan bola sebelum gol ketiga Swiss.

Dia kemudian menuju ayah Mbappe, menyuruhnya untuk mengajari putranya agar tidak terlalu arogan, dengan komentar-komentar ini yang memicu pertikaian antar keluarga pemain timnas Prancis itu.

Ketegangan di lapangan masuk ke tribun. Rabiot dengan Pogba pun sebelumnya sempat memanas.

Bentrokan di tribun penonton mengikuti bentrokan serupa di lapangan setelah Swiss menyamakan kedudukan pada menit ke-90 oleh gol Mario Gavranovic.

Kegagalan Pogba untuk mempertahankan bola memicu reaksi frustrasi dari Adrien Rabiot, yang mengangkat tangannya dengan kesal, sebelum terjadi pertengkaran di antara keduanya yang harus dipisahkan oleh Didier Deschamps.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas