Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Copa America 2021

Jadwal Siaran Perempat Final Copa America 2021: Brasil vs Chile, Argentina vs Ekuador Live di Vidio

Jadwal siaran babak delapan besar atau perempat final Copa America 2021 akan memainkan laga mulai Sabtu (2/7/2021) pagi. 

Jadwal Siaran Perempat Final Copa America 2021: Brasil vs Chile, Argentina vs Ekuador Live di Vidio
DOUGLAS MAGNO / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi saat pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. - Di perempat final, Brasil dan Argentina yang lolos sebagai pemuncak grup berada di jalur yang saling berlawanan, sehingga untuk dapat bertemu mereka harus sampai di final. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran babak delapan besar atau perempat final Copa America 2021 akan memainkan laga mulai Sabtu (2/7/2021) pagi. 

Sebanyak delapan tim yang lolos ke babak perempat final Copa America yakni, Argentina, Uruguay, Paraguay dan Chili dari grup A, dan Brasil, Peru, Kolombia dan Ekuador dari grup B.

Brasil dan Argentina yang lolos sebagai pemuncak grup berada di jalur yang saling berlawanan, sehingga untuk dapat bertemu mereka harus sampai di final.

Jadwal copa america pertama yakni Peru vs Paraguay, yang akan dimainkan di Estadio Olímpico, Goiania, Brasil pada Sabtu (2/7/2021) pukul 04.00 WIB.

Kemudian disusul dengan Brasil vs. Chili yang akan digelar di Estadio Nilton Santos, Río de Janeiro, Brasil pada pukul 07.00 WIB.

Baca juga: Peringkat FIFA dari Tim Lolos Babak 8 Besar Copa America 2021: Brasil Tertinggi, Ekuador Terendah

Baca juga: PREDIKSI dan Jadwal Perempat final Copa America 2021: Brasil Berpeluang Hadapi Jalan Mulus ke Final

Tim Samba jelas diunggulan di laga ini, terlebih catatan kemenangan sepanjang fase grup akan membuat Neymar dkk sangat percaya diri.

Pemain Brasil Neymar (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Richarlison setelah mencetak gol ke gawang Peru selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 17 Juni 2021.
Pemain Brasil Neymar (kiri) merayakan dengan rekan setimnya Richarlison setelah mencetak gol ke gawang Peru selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, Brasil, pada 17 Juni 2021. (CARL DE SOUZA / AFP)

Di babak penyisihan grup, Brasil lolos berstatus juara Grup B dengan mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang dan satu kali imbang.

Terlebih mereka yang bermain di hadapan pendukungnya, tentu akan membuat Selecao menampilkan permainan terbaiknya.

Sementara Chile adalah peringkat ke-empat Grup A yang lolos dengan empat poin, hasil satu kali menang dan dua kali seri.

Meski begitu, Brasil tak boleh menyepelekan Chili begitu saja karena Chili bukanlah sembarang tim.

Halaman
123
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas