Superskor

Euro 2020

Prediksi Perempat Final Euro 2021 - Lukaku, Pemberi Luka Italia Lewat Belgia

Belgia vs Italia perempat final Euro 2021, ibarat sebuah tank, Romelu Lukaku dengan mudah menghancurkan pertahanan Gli Azzurri.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Prediksi Perempat Final Euro 2021 - Lukaku, Pemberi Luka Italia Lewat Belgia
KIRILL KUDRYAVTSEV / POOL / AFP
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (tengah) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Finlandia dan Belgia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg, Rusia, pada 21 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Romelu Lukaku bisa menjadi mimpi buruk bagi Italia jika tidak diantisipasi dengan nyata pada pertandingan perempat final Euro 2021.

Partai big match Belgia vs Italia yang memperebutkan tiket semifinal Euro 2021 bakal berlangsung di Stadion Allianz Arena, Jerman, Sabtu (3/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk menepak ke babak empat besar. Baik Italia dan Belgia mempunyai attacante dan striker jempolan di posisi lini serang.

The Reds Devils jelas mengandalkan tuah Romelu Lukaku, sedangkan Gli Azzurri menunggu magis seorang Ciro Immobile.

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini Live TV - Perempat Final Mulai Jumat 2 Juli, Belgia vs Italia di Mola TV

Baca juga: Amarah Modric dan Zlatko Dalic kepada Bintang AC Milan Usai Kroasia Dibantai Spanyol

Bek Belgia Thomas Meunier (kanan) merayakan dengan penyerang Belgia Romelu Lukaku setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021.
ANTON VAGANOV / POOL / AFP
Bek Belgia Thomas Meunier (kanan) merayakan dengan penyerang Belgia Romelu Lukaku setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021. ANTON VAGANOV / POOL / AFP (ANTON VAGANOV / POOL / AFP)

Sorotan jelas diberikan kepada bomber Belgia, Romelu Lukaku.

Mantan pemain Manchester United ini memiliki nama yang mentereng di Italia.

Khususnya di kalangan Interisti, Lukaku bak menjadi obat pelepas dahaga mereka. Bagaimana tidak, bersama Lukaku, Inter Milan berhasil kembali meraih Scudetto Serie A di musim lalu.

Butuh 11 tahun untuk Nerazzurri kembali merasakan manisnya gelar Liga Italia setelah dominasi yang dimiliki Juventus.

Dalam dua musim perdananya di Italia, Lukaku langsung menencapkan dominasinya.

Para pemain Italia merayakan gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021.
Para pemain Italia merayakan gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Ia langsung tancap gas dalam perburuan pencetak gol terbanyak bersama Immobile maupun Ronaldo.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas