Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sadar Tak Disukai Sebagian Penggemar Spanyol, Begini Sikap Alvaro Morata Hadapi Cemoohan Fans

Alvaro Morata menyadari banyak penggemar Spanyol yang tidak suka terhadapnya. Dan tak heran saat bertanding di EURO 2020, dia menjadi sasaran cemoohan

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Sadar Tak Disukai Sebagian Penggemar Spanyol, Begini Sikap Alvaro Morata Hadapi Cemoohan Fans
David Ramos / POOL / AFP
Pemain depan Spanyol Alvaro Morata terlihat selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, pada 19 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, ST PETERSBURG- Alvaro Morata menyadari banyak penggemar Spanyol yang tidak suka terhadapnya. Dan tak heran saat bertanding di EURO 2020, dia menjadi sasaran cemoohan mereka.

Alvaro Morata mengatakan dia tahu mengapa dia menjadi target ejekan selama Euro 2020.

Dia tidak siap untuk membicarakan alasannya sampai setelah kampanye Spanyol berakhir.

Striker Juventus telah mencetak dua gol selama turnamen, termasuk upaya bagus yang membuat tim asuhan Luis Enrique kembali unggul selama perpanjangan waktu saat menang 5-3 atas Kroasia di babak 16 besar.

Pada saat yang sama, Morata telah melewatkan banyak peluang.

Memang, enam peluang besar yang gagal dia manfaatkan adalah yang paling banyak dari pemain mana pun di EURO 2020.

Morata telah memiliki total 15 tembakan (tertinggi bersama dengan Cristiano Ronaldo), delapan di antaranya tepat sasaran – yang terbaik bersama dengan Patrik Schick, yang memiliki empat gol atas namanya.

BERITA TERKAIT

Penyelesaian Morata yang acuh tak acuh telah menimbulkan kecaman keras dari bagian-bagian basis penggemar.

Pemain depan Spanyol Alvaro Morata mencoba melakukan tendangan ke gawang selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Swedia di Stadion La Cartuja di Sevilla pada 14 Juni 2021.
THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP
Pemain depan Spanyol Alvaro Morata mencoba melakukan tendangan ke gawang selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Swedia di Stadion La Cartuja di Sevilla pada 14 Juni 2021. THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP (THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP)

Sementara mantan penyerang Chelsea itu mengungkapkan keluarganya telah menjadi sasaran ancaman pembunuhan.

Tindakan yang berlebihan yang dilakukan penggemar Spanyol yang oleh pelatih kepala Luis Enrique digambarkan dengan tepat sebagai kejahatan serius. Sang pelatih mendesak agar segera ditangani polisi.

Laga melawan Swiss ini akan menjadi kesempatan Alvaro Morata untuk membungkam para pengeritiknya.

Dia akan memiliki kesempatan untuk terus membungkam kritiknya ketika Spanyol melawan Swiss di perempat final pada hari Jumat.

dan Morata tidak memiliki masalah berbicara dengan para pengkritiknya ketika waktunya sudah dirasa tepat.

Pemain depan Spanyol Alvaro Morata (kiri) ditantang oleh gelandang Swedia Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Swedia di Stadion La Cartuja di Sevilla pada 14 Juni 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / POOL / AFP
Pemain depan Spanyol Alvaro Morata (kiri) ditantang oleh gelandang Swedia Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Swedia di Stadion La Cartuja di Sevilla pada 14 Juni 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / POOL / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / POOL / AFP)

“Saya tahu alasannya [mengapa mereka terus mencemooh saya],” katanya kepada Deportes Cuatro.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas