Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

Skuad Italia Kembali Lengkap Jelang Melawan Belgia di Perempat Final Euro 2021, Chiellini Siap Main

Chiellini dan Alessandro Florenzi yang sebelumnya menjalani latihan terpisah, kini telah kembali dan mengikuti sesi latihan secara penuh.

Skuad Italia Kembali Lengkap Jelang Melawan Belgia di Perempat Final Euro 2021, Chiellini Siap Main
Catherine Ivill / POOL / AFP
Para pemain Italia merayakan gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. - Kabar baik menghampiri skuad Italia jelang pertempuran dengan tim peringkat satu FIFA, Belgia di perempat final Euro 2021. Beberapa pasukan Roberto Mancini yang sebelumnya mengalami cedera kini dikabarkan telah prima dan siap untuk tampil di babak 8 besar nanti. 

TRIBUNNEWS.COM - Italia dijadwalkan akan berlaga melawan Belgia di perempat final Euro 2021 pada Sabtu (3/7/2021) dinihari.

Kabar baik menghampiri skuad Italia jelang pertempuran dengan tim peringkat satu FIFA, Belgia.

Beberapa pasukan Roberto Mancini yang sebelumnya mengalami cedera kini dikabarkan telah prima dan siap untuk tampil di babak 8 besar nanti.

Football-italia melaporkan, sebanyak 26 pemain yang dipanggil Mancini dalam pentas Euro tahun ini, semuanya hadir dalam sesi latihan.

Chiellini dan Alessandro Florenzi yang sebelumnya menjalani latihan terpisah, kini telah kembali dan mengikuti sesi latihan secara penuh.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Euro 2021: Bagan, Skema Euro 2 Juli 2021

Bek Italia Giorgio Chiellini sebelumnya mengalami cedera saat pertandingan melawan Swiss di matchday kedua penyisihan grup A.

Sedangkan Alessandro Florenzi mengalami cedera otot betis saat pertandingan pembukaan kontra Turki.

Bek Italia Giorgio Chiellini meninggalkan lapangan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021.
Ettore Ferrari / POOL / AFP
Bek Italia Giorgio Chiellini meninggalkan lapangan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Ettore Ferrari / POOL / AFP (Ettore Ferrari / POOL / AFP)

Baca juga: Euro 2021: De Bruyne & Hazard Diperkirakan Absen Hadapi Italia, Nainggolan Khawatirkan Nasib Belgia

Baca juga: Belgia vs Italia Euro 2021: Youri Tielemans Kagumi Kekuatan Lini Tengah Gli Azzurri

Dengan lengkapnya skuad yang dimiliki, Mancini kini mempunyai bak opsi untuk strategi yang akan dimainkan.

Ini pertama kalinya terjadi, karena Marco Verratti sebelumnya harus absen pada dua pertandingan pertama melawan Turki dan Swiss.

Roberto Mancini kemungkinan akan menurunkan XI yang sama seperti yang kita lihat melawan Austria, hanya dengan Chiellini masuk menggantikan Francesco Acerbi.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas