Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Indosiar, Argentina vs Ekuador di Perempat Final Copa America 2021, Tonton di HP

Live Streaming Indosiar, Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2021, Minggu (5/7/2021) Pukul 08.00 WIB

Penulis: Gigih
zoom-in Live Streaming Indosiar, Argentina vs Ekuador di Perempat Final Copa America 2021, Tonton di HP
DOUGLAS MAGNO / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi saat pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Argentina dan Ekuador akan berhadapan di Goiania pada perempat final Copa America.

Laga ini akan digelar pada hari Minggu (4/7/2021) Pukul 08.00 WIB.

Argentina memuncaki A untuk mencapai babak sistem gugur, dan mereka menghadapi tim Ekuador yang memastikan finis keempat mereka di Grup B dengan hasil imbang yang mengesankan melawan Brasil.

Seperti yang diharapkan, Argentina melaju melalui babak penyisihan grup Copa America dengan cara yang relatif nyaman, mengambil 10 poin dari empat pertandingan mereka.

Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021.
Pemain Argentina Lautaro Martinez melakukan selebrasi dengan pemain Argentina Lionel Messi setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021, di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 28 Juni 2021. (SILVIO AVILA / AFP)

Baca juga: Jadwal Copa America 2021 Pagi Ini: Peru vs Paraguay, Brasil vs Chile, Saksikan di Indosiar

Mereka memang memiliki awal yang goyah, bermain imbang 1-1 dengan Chile.

Pasukan Lionel Scaloni dengan cepat bangkit kembali dan membangun kemenangan, pertama-tama mengalahkan Uruguay 1-0 berkat gol awal Guido Rodriguez.

Mereka kemudian melanjutkannya dengan kemenangan 1-0 lainnya, saat Alejandro Gomez membawa mereka meraih kemenangan atas Paraguay.

BERITA TERKAIT

Dalam pertandingan grup terakhir mereka, La Albiceleste mengalahkan Bolivia 4-1 saat kapten Messi mencetak dua gol bersama dengan gol dari Gomez dan Lautaro Martinez.

Lawan mereka nyaris lolos ke delapan besar, setelah menggeser Venezuela ke posisi keempat di Grup B.

Kampanye grup Ekuador dimulai dengan kekalahan 1-0 dari Kolombia, saat Edwin Cardona mencetak gol kemenangan sebelum turun minum, tetapi mereka bangkit kembali dengan tiga hasil imbang berturut-turut untuk memastikan finis empat besar.

Pertama, bermain imbang dengan Venezuela dengan skor 2-2.

Mereka kembali ditahan imbang di pertandingan berikutnya, saat mereka memimpin 2-0 melawan Peru di babak pertama berkat gol bunuh diri Renato Tapia dan gol cantik Preciado, sebelum dibalas Gianluca Lapadula dan Andre Carrillo untuk mencetak gol di awal babak kedua untuk membuat permainan selesai 2-2.

Akhirnya, mereka meraih poin yang jauh lebih mengesankan, bermain imbang dengan favorit pra-turnamen Brasil saat Angel Mena menyamakan kedudukan pada menit ke-53 setelah gol pembuka Eder Militao untuk Selecao, yang telah memenangkan ketiga pertandingan grup mereka hingga poin tersebut.

Pemain Brasil Eder Militao (atas) mencetak gol ke gawang Ekuador dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 27 Juni 2021.
NELSON ALMEIDA / AFP
Pemain Brasil Eder Militao (atas) mencetak gol ke gawang Ekuador dalam pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 27 Juni 2021. NELSON ALMEIDA / AFP (NELSON ALMEIDA / AFP)

Baca juga: Prediksi Line-up Argentina vs Ekuador Copa America 2021, Di Maria & Romero Masih Diragukan

Meskipun gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan Copa America mereka sejauh ini, Ekuador akan berada di posisi tertinggi setelah berhasil mencapai delapan besar, dan mereka akan berusaha keras untuk bisa ke Semifinal.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas