Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Pemain Chelsea Saling Jegal demi Tiket Final Euro 2021, Mount Tunggu Christensen di Kandang Singa

Inggris vs Denmark Euro 2021, gelandang Chelsea, Mason Mount akan berduel dengan rekan satu timnya, Andreas Christensen demi tiket babak final.

Pemain Chelsea Saling Jegal demi Tiket Final Euro 2021, Mount Tunggu Christensen di Kandang Singa
Frank Augstein / POOL / AFP
Gelandang Inggris Mason Mount(kiri) memainkan bola dengan gelandang Kroasia Luka Modric selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Duel pemain Chelsea akan mewarnai pertandingan semifinal Euro 2021 antara Inggris vs Denmark yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Baik Inggris dan Denmark sama-sama dieprkuat oleh pemain yang membela klub Liga Inggris asal London, Chelsea.

Dari kubu The Three Lions, ada dua pemain The Blues yang tergabung dalam tim asuhan Gareth Southgate, yakni Ben Chilwell dan Mason Mount.

Sedangkan tim Dinamit Denmark, lini pertahanannya digawangi oleh Andreas Christensen. Di mana ia merupakan pemain andalan Thomas Tuchel bersama The Blues.

Baca juga: Jadwal Live TV RCTI Semifinal Euro 2021 Inggris vs Denmark dan Italia vs Spanyol, Tayang di Mola TV

Baca juga: Jadwal Semifinal Euro 2021: Italia vs Spanyol dan Inggris vs Denmark, Catatan Bersejarah Tim Dinamit

Bek Denmark, Andreas Christensen melakukan selebrasi usai timnya memenangi laga babak 16 besar UEFA Euro 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6/2021) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Denmark. AFP/POOL/Olaf Kraak
Bek Denmark, Andreas Christensen melakukan selebrasi usai timnya memenangi laga babak 16 besar UEFA Euro 2020 antara Wales dan Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6/2021) malam WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Denmark. AFP/POOL/Olaf Kraak (AFP/Olaf Kraak)

Mason Mount melemparkan psywar yang ditujukan kepada Andreas Christensen.

Ia menjamin bahwa dirinya tak akan menyambut seorang Christensen bersama Denmark sebagai seorang sahabat pada pertandingan tengah pekan nanti.

Mount juga mengingatkan bahwa Denmark akan bertanding di kandang singa. Kandang singa yang dimaksud adalah stadion kebesaran milik Inggris, Wembley.

Mason Mount juga memperingkatkan bahwa mengalahkan Inggris di kandang 'singa' bukan perkara yang mudah.

Gelandang Chelsea tersebut kemudian mengambil contoh apa yang dialami dengan Jerman yang harus bertekuk lutut di Stadion Wembley kala dikalahkan Inggris pada babak 16 besar.

Saat itu Der Panzer disingkirkan dari turnamen empat tahunan oleh The Three Lions lewat skor 1-0.

Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan gelandang Inggris Mason Mount selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021.
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan gelandang Inggris Mason Mount selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021. (Glyn KIRK / POOL / AFP)

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas