Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

Top Skor Euro 2021 Hari Ini - Kane dan Sterling Teror Ronaldo Lewat Udara, Kasper Dolberg Mengintai

Harry Kane, Raheem Sterling dan Kasper Dolberg berpeluang menjadi top skor Euro 2020 dengan melangkahi torehan gol Cristiano Ronaldo.

Top Skor Euro 2021 Hari Ini - Kane dan Sterling Teror Ronaldo Lewat Udara, Kasper Dolberg Mengintai
Ettore Ferrari / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane (2L) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021. Ettore Ferrari / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Duo penyerang Timnas Inggris, Harry Kane dan Raheem Sterling berpeluang untuk menjadi top skor Euro 2021.

Kesempatan Harry Kane dan Raheem Sterling terbuka lebar untuk melangkahi torehan lima gol milik Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick.

Harry Kane tampil efektif saat Inggris melibas Ukraina dengan skor 4-0 pada perempat final Euro 2021 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Penyerang asal Spurs tersebut tampil gemilang dengan membukukan brace. Tambahan dua gol membuat Harry Kane memiliki koleksi yang sama dengan rekan satu timnya, Raheem Sterling.

Baik Kane dan Sterling sudah membukukan tiga gol.

Baca juga: Liga Italia - Awal dan Akhir Cristiano Ronaldo bersama Juventus yang Tak Bahagia

Baca juga: Para Pesaing Daftar Top Skor Euro 2021 yang Tersingkir: Ronaldo Masih Pemuncak, Schick Bisa Tambah

Pemain depan Inggris Harry Kane (kiri) berbicara dengan pelatih Inggris Gareth Southgate selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021.
Pemain depan Inggris Harry Kane (kiri) berbicara dengan pelatih Inggris Gareth Southgate selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021. (ALBERTO LINGRIA / POOL / AFP)

Potensi untuk Sterling maupun Kane melangkahi torehan gol Ronaldo maupun Schick terbuka lebar, mengingat Ceko dan Portugal sudah tersingkir dari Euro 2021.

Adapun Timnas Inggris masih melanjutkan kiprahnya, di mana tengah pekan ini The Three Lionsa akan saling sikut dengan Denmark untuk perebutan tiket ke final Euro 2021.

Senada dengan duo bomber Inggris, nama Kasper Dolberg juga mengundang atensi penikmat sepak bola dunia lewat penampilan gacornya.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu sukses membukukan tiga lesakan bersama Denmark. Peluangnya untuk menambah pundi-pundi gol atas rekening namanya terbuka lebar.

Namun misinya tersebut tak bakal mudah, mengingat lawan yang dihadapi tim Dinamit Denmark adalah Inggris pada babak 4 besar.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas