Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Usai Trofi Liga Champions Terbitlah Euro 2021, 7 Pemain Chelsea Berebut Kawinkan Gelar Juara Eropa

Tercatat ada tujuh pemain Chelsea yang berpeluang mengawinkan gelar bergengsi mereka selepas penyelenggaran Euro 2021.

Usai Trofi Liga Champions Terbitlah Euro 2021, 7 Pemain Chelsea Berebut Kawinkan Gelar Juara Eropa
SUSANA VERA / POOL / AFP
Para pemain Chelsea merayakan dengan trofi setelah memenangkan pertandingan final Liga Champions UEFA di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Tercatat ada tujuh pemain Chelsea yang berpeluang mengawinkan gelar bergengsi mereka selepas penyelenggaran Euro 2021.

Tujuh pemain Chelsea tersebut antara lain Jorginho (Italia), Emerson Palmieri (Italia), Andreas Christensen (Denmark), dan Cesar Azpilicueta (Spanyol).

Tiga nama sisa pemain Chelsea lainnya yakni sama-sama memperkuat Inggris antara lain Ben Chilwell, Mason Mount, dan Reece James.

Ketujuh pemain tersebut menjadi kandidat yang beruntung bisa mengawinkan gelar juara Liga Champions (level klub) dengan trofi Euro (level timnas).

Baca juga: Hasil Euro 2021 Tadi Malam: Kedigdayaan Inggris Bikin Ukraina Tak Berdaya, Keajaiban Nasib Denmark

Baca juga: Jadwal Semifinal Euro 2021, Italia vs Spanyol, Inggris vs Denmark, Live Mola TV

Bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta (tengah) merayakan dengan trofi setelah memenangkan pertandingan final Liga Champions UEFA di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021.
Bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta (tengah) merayakan dengan trofi setelah memenangkan pertandingan final Liga Champions UEFA di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. (SUSANA VERA / POOL / AFP)

Hal itu tentu menjadi tantangan menarik bagi ketujuh pemain Chelsea tersebut untuk meraih gelar Euro 2021, setelah memenangkan Liga Champions musim terakhir.

Kesempatan yang dimiliki tujuh pemain tersebut untuk memenangkan gelar Euro 2021 sangatlah terbuka mengingat kualitas dan perjuangan yang telah dilakoni timnya masing-masing.

Sebagaimana misal perjuangan Jorginho bersama Italia yang mampu mengukir penampilan sensasional sepanjang turnamen Euro 2021.

Raihan hasil tak terkalahkan menjadi bukti kegemilangan performa Italia dibawah komando Roberto Mancini.

Jorginho dipastikan kembali berjuang untuk membawa Italia mencicipi partai final dalam gelaran Euro edisi kali ini.

Langkah perjuangan Jorginho bersama Italia akan dihadang terlebih dahulu oleh Spanyol yang lolos semifinal setelah menyingkirkan Swiss.

(Kiri ke Kanan) Gelandang Italia Jorginho, gelandang Italia Marco Verratti dan gelandang Italia Federico Bernardeschi berbicara selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Stadion Olimpiade di Roma pada 20 Juni 2021.
(Kiri ke Kanan) Gelandang Italia Jorginho, gelandang Italia Marco Verratti dan gelandang Italia Federico Bernardeschi berbicara selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Wales di Stadion Olimpiade di Roma pada 20 Juni 2021. (ANDREAS SOLARO / POOL / AFP)

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas