Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

Ada-ada Saja, Pendukung Inggris Ini Percaya Ada Hubungan Antara Gol Inggris dengan Anaknya ke Toilet

Beberapa penggemar Inggris kini punya kebiasaan baru yang terasa aneh pada saat mendukung idolanya di ajang EURO 2020 ini

Ada-ada Saja, Pendukung Inggris Ini Percaya Ada Hubungan Antara Gol Inggris dengan Anaknya ke Toilet
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Pendukung Inggris merayakan gol pembuka mereka selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Beberapa penggemar Inggris kini punya kebiasaan baru yang terasa aneh pada saat mendukung idolanya di ajang EURO 2020 ini.

Di antaranya, seorang fan percaya, pada saat anaknya yang berusia 7 tahun ingin pipis ke toilet saat itulah momen akan terjadinya gol buat Inggris.

Seorang penggemar Inggris yang sangat percaya takhayul mengklaim skor skuat Gareth Southgate akan sama dengan berapa kali putranya pergi ke toilet saat nonton pertandingan Inggris.

The Three Lions akan menghadapi Denmark dalam pertandingan semifinal dan memimpikan final turnamen besar pertama sejak 1966.

Beberapa penggemar telah mengadopsi kebiasaan aneh dalam upaya untuk membawa Inggris ke kejayaan.

Seorang penggemar bernama Paul telah melakukannya secara maksimal untuk mendukung Inggris.

Dia mengatakan kepada BBC per Daily Star: "Saya dan putra saya yang berusia tujuh tahun, Henry duduk di kursi yang sama di sofa, mengenakan kaus timnas Inggris yang baru dibersihkan untuk setiap pertandingan.

"Dalam dua pertandingan selalu terjadi. Di mana dia bangun untuk buang air kecil, tim kami mencetak gol. Jadi kami sekarang memaksimalkan sebisa mungkin untuk memberinya air minum sebanyak-banyaknya sebelum kick-off," katanya.

"Saya memberinya air minum dan jus sebelum kick-off. Dia melakukannya untuk negaranya!'' katanya.

Paul tidak menjelaskan tujuan mereka kepada anaknya, ternyata Inggris menang 2-0 atas Jerman dan menang 4-0 atas Ukraina masing-masing dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas