Superskor

Euro 2020

Prediksi Inggris vs Denmark Euro 2021 - Panggung Kane, Sterling dan Dolberg untuk Teror Ronaldo

Pertandingan Inggris vs Denmark Euro 2021 menjadi panggung Harry Kane, Sterling dan Dolberg untuk teror torehan gol Cristiano Ronaldo.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Prediksi Inggris vs Denmark Euro 2021 - Panggung Kane, Sterling dan Dolberg untuk Teror Ronaldo
Laszlo Balogh / POOL / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol pembuka dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. Laszlo Balogh / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Inggris vs Denmark di semifinal Euro 2021 menjadi panggung adu gacor para saingan Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar top skor.

Duel perebutan tiket final Euro 2021 antara Inggris vs Denmark akan berlangsung di Stadion Wembley, Lonodn, Kamis (8/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Sebagaimana yang diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini berbagi tempat dengan Patrik Schick (Ceko) sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Euro 2021.

Ronaldo dan Schick sama-sama membukukan lima gol.

Namun torehan keduanya dipastikan tak akan bertambah mengingat Portugal dan Ceko sudah tersingkir dari turnamen empat tahunan ini.

Nahasnya, torehan gol yang dimiliki Ronaldo rawan dilewati oleh bomber Timnas Inggris, Harry Kane maupun Raheem Sterling.

Baca juga: Skuat Lengkap Timnas Inggris, Asal Klub Pemain dan Performa Menonjol Selama Euro 2021

Baca juga: Skuat Lengkap Timnas Italia - Narasi Matteo Pessina, Buangan AC Milan dan Bintang Baru Gli Azzurri

Pemain depan Inggris Harry Kane merayakan setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021.
Pemain depan Inggris Harry Kane merayakan setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Jerman di Stadion Wembley di London pada 29 Juni 2021. (JOHN SIBLEY / POOL / AFP)

Harry Kane dari lima pertandingan yang dilakoni sudah membukukan tiga lesakan, Begitu juga dengan Sterling.

Namun performa Kane tengah menanjak terbukti dengan kala Inggris mengalahkan Ukraina lewat skor 4-0.

Penyerang milik Spurs itu berhasil membukukan brace alias dua gol.

Torehan Kane masih bisa bertambah setidaknya masih memiliki satu laga lagi, atau maksimal dua pertandingan, dengan catatan The Three Lions menembus partai puncak.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas