Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Persib Bandung

Rencana Persib Bandung Setelah PPKM Darurat, Robert Alberts Langsung Susun Program Latihan Bersama

Keinginan Robert Alberts menggelar latihan bersama setelah PPKM Darurat tak lain sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2021 musim ini.

Rencana Persib Bandung Setelah PPKM Darurat, Robert Alberts Langsung Susun Program Latihan Bersama
tribunjabar
Pemain baru Persib Bandung Mohammed Bassim Rashid sudah ikut berlatih. (Tribun Jabar/Deni Denaswara) - Keinginan Robert Alberts menggelar latihan bersama setelah PPKM Darurat selesai tak lain sebagai persiapan Persib Bandung mengarungi kompetisi Liga 1 2021 musim ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts ingin segera menyusun program latihan bersama setelah selesainya kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.

Keinginan Robert Alberts menggelar latihan bersama tak lain sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2021 musim ini.

Menurutnya, kegiatan latihan mandiri yang saat ini dijalankan pemain Persib Bandung dapat dilihat progressnya setelah PPKM Darurat.

Seperti diketahui, Persib Bandung mendukung kebijakan PPKM Darurat yang dimulai 3 hingga 20 Juli mendatang.

Ekspresi senyum pelatih Persib Bandung, Robert Alberts
Ekspresi senyum pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Instagram @Persib)

Baca juga: Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Teja Usai Operasi Patah Tulang Hidung, Sudah Latihan Mandiri

Baca juga: Kegiatan I Made Wirawan Selain Jalani Program Latihan Persib, Punya Hobi Baru Pelihara Kura-kura

Upaya yang dilakukan Persib Bandung yaitu dengan cara meniadakan latihan bersama selama kebijakan PPKM Darurat berjalan.

Kini skuad berjuluk Pangeran Biru mengalihkan kegiatan latihan bersama ke program individu di tempat tinggal pemain masing-masing.

"Tentunya, rencana saya adalah untuk bisa kembali menggelar latihan bersama," kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

Berkenaan dengan pandemi Covid-19, Robert berharap, masa PPKM akan membuat kondisi kesehatan dan keamanan di Bandung lebih baik.

Pasalnya, ia ingin menggelar latihan bersama tanpa disertai kekhawatiran terinfeksi virus Corona terhadap para pemainnya.

"Nanti ketika PPKM ini berakhir, kami akan langsung kembali berlatih bersama secara normal dan di dalam situasi yang juga normal," harap pelatih asal Belanda tersebut.

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas