Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Langkah Sigap Manchester United Ikat Bruno Fernandes Demi Tunjang Proyek Jangka Panjang

Klub asal Inggris, Manchester United dikabarkan akan segera menawari kontrak baru kepada Bruno Fernandes dalam waktu dekat ini.

Langkah Sigap Manchester United Ikat Bruno Fernandes Demi Tunjang Proyek Jangka Panjang
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes merayakan setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Klub asal Inggris, Manchester United dikabarkan akan segera menawari kontrak baru kepada Bruno Fernandes dalam waktu dekat ini.

Perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan Manchester United menjadi sinyal kepuasaan tim Setan Merah atas performa pemain asal Portugal tersebut.

Hal ini mengingat kontrak Bruno Fernandes dan Manchester United masih lama kadaluwarsanya yakni Juni 2025 mendatang.

Hanya saja Manchester United tampaknya ingin mengikat kontrak Bruno Fernandes lebih lama guna menunjang proyek jangka panjang Manchester United pada masa mendatang.

Apalagi dengan usia Bruno Fernandes yang baru 26 tahun tentu Manchester United ingin terus bekerjasama dengan pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut.

Baca juga: Jadon Sancho, Jawaban Kebutuhan Solskjaer untuk Lini Depan Manchester United

Baca juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Nasib Apes Marcus Rashford Menular ke Manchester United

Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) merayakan kemenangan dengan gelandang Manchester United Brazil Fred (kanan) setelah mencetak gol pembuka semifinal Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat, pada tanggal 29 April 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) merayakan kemenangan dengan gelandang Manchester United Brazil Fred (kanan) setelah mencetak gol pembuka semifinal Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat, pada tanggal 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Bruno Fernandes tercatat memiliki statistik luar biasa semenjak kedatangannya ke Manchester United, tepat 18 bulan yang lalu.

Pemain asal Portugal itu secara langsung memberikan dampak instant dalam permainan Manchester United.

Catatan 40 gol dan 25 assist dari 80 pertandingan menjadi bukti shahih kegemilangan Bruno Fernandes bersama Manchester United.

Baca juga: Efek Samping Kegagalan Inggris Berimbas ke Manchester United, Butuh Tangan Dingin Solskjaer

Meskipun belum bisa memberikan trofi gelar juara satupun kepada Manchester United, setidaknya performa tim Setan Merah tampil makin menjanjikan daripada sebelum kedatangannya.

Situasi itulah yang membuat Manchester United tampak bernafsu untuk segera mengikat Bruno Fernandes dengan kontrak jangka panjang guna menunjang proyeknya.

Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Maret 2021 .
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Maret 2021 . (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas