Superskor

Transfer Pemain

Kabar Transfer Hari Ini: PSG Tak Menyerah Kejar Fullback AC Milan, Raiola Jawab Ketertarikan Chelsea

Meskipun belum mencapai kata sepakat dengan AC Milan, PSG dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Theo Hernandez.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Kabar Transfer Hari Ini: PSG Tak Menyerah Kejar Fullback AC Milan, Raiola Jawab Ketertarikan Chelsea
Marco BERTORELLO / AFP
Bek Prancis AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini perkembangan terbaru bursa transfer pemain Eropa hari ini, Jumat (16/7/2021), salah satunya ketertarikan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan fullback AC Milan, Theo Hernandez.

Manajemen PSG tampaknya masih belum puas dengan aktifitas transfer mereka setelah mendatangkan Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma.

Hal ini dikarenakan PSG masih memburu pemain bintang lainnya untuk memperkuat tim berjuluk Les Parisiens tersebut pada musim depan.

Nama Theo Hernandez masih menjadi buruan teratas Mauricio Pochettino untuk melengkap skuat impiannya dalam mengarungi berbagai kompetisi musim depan.

Baca juga: Keputusan Donnarumma Gabung PSG Disindir Cassano, Mending ke Barcelona atau Real Madrid

Baca juga: Direktur Olahraga Lazio Konfirmasi Luis Alberto Bertahan, Duo Milan dan Juventus Bakal Gigit Jari

Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez (kanan) menantang gelandang Amerika Juventus Weston McKennie selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez (kanan) menantang gelandang Amerika Juventus Weston McKennie selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (Isabella BONOTTO / AFP)

Dengan target utama membawa pulang perdana trofi Liga Champions, PSG tak seakan tak ingin melewatkan berbagai kemungkinan yang tersedia di pasar transfer pemain musim panas ini.

Dan nama Theo Hernandez menjadi buruan utama yang diharapkan bisa melengkapi quartet pertahanan PSG pada musim depan.

Dilansir Football Italia, PSG telah mencoba beberapa kali melakukan pendekatan untuk meminang Theo Hernandez.

Hanya saja memang usaha yang dilakukan PSG masih menemui jalan terjal lantaran AC Milan tidak berniat menjualnya.

Apalagi bek kiri berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2024 di San Siro.

Baca juga: AC Milan Berbenah, Stefano Pioli Rubah Formasi Paten, Giroud Jadi Pendamping Ibrahimovic

Baca juga: Ibarat Musuh dalam Selimut, Kejutan Sergio Ramos Halangi Impian Terbesar Real Madrid

Meskipun belum mencapai kata sepakat dengan AC Milan, PSG dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Langkah terbaru yang disusun PSG untuk mendapatkan Theo Hernandez yakni dengan menawarkan paket gaji dan kontrak yang menggiurkan bagi sang pemain.

Hal itu diharapkan bisa menyakinkan AC Milan agar bersedia melepas sang pemain ke PSG.

Bek Prancis AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Bek Prancis AC Milan, Theo Hernandez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Dengan mewahnya skuat PSG dan ambisi besar yang dimiliki tim asal Prancis itu, kehadiran Theo Hernandez diharapkan bisa membantu mereka meraih berbagi trofi juara, termasuk gelar perdana Liga Champions.

Sementara itu, kabar ketertarikan Chelsea untuk merekrut Erling Haaland akhirnya sampai di telinga agen sang pemain yakni Mino Raiola.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas