Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Big Match Laga Pembuka Brasil vs Jerman Live di TVRI, Ini Jadwal Lengkap Sepak Bola Olimpiade Tokyo

Laga antara Brasil dan Jerman akan menjadi pertandingan big match di partai pembuka cabang sepak bola Olimpiade.

Big Match Laga Pembuka Brasil vs Jerman Live di TVRI, Ini Jadwal Lengkap Sepak Bola Olimpiade Tokyo
gettyeimages.ie
Dani Alves 

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO- Laga antara Brasil dan Jerman akan menjadi pertandingan big match di partai pembuka cabang sepak bola Olimpiade. Kedua tim berada di grup D dan akan bertemu pada Kamis (22/7/2021).

Kick off pertandingan akan digelar mulai pukul 18.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan streaming Vidio.

Sebelum laga Brasil vs Jerman dalam pertandingan grup D, ada pertandingan antara Pantai Gading vs Arab Saudi.

Seperti biasa, Brasil telah mengumpulkan skuat yang penuh dengan talenta muda yang menarik. Mereka menjadi salah satu unggulan untuk mempertahankan medali emas sepak bola putra Olimpiade.

Brasil di timnas olimpiade ini akan bermain tanpa Neymar, namun rekan penyerang tim nasional seniornya, Richarlison siap tampil membela tim Selecao di olimpiade  Jepang, striker Everton ini siap menambah jumlah gol tim nasionalnya.

Bergabung dengan Richarlison dari skuad Copa America adalah gelandang bertahan Aston Villa Douglas Luiz, yang dapat memberikan energi dan ketenangan pada bola.

Brasil juga akan diperkuat oleh bek veteran, Dani Alves.

Pemain berusia 38 tahun itu telah memimpin klub-klub terbesar Eropa dari Sevilla ke Barcelona ke Juventus ke Paris Saint-Germain, mengumpulkan 43 trofi.

Dia telah mengumpulkan 118 caps secara total, ketiga terbanyak sepanjang masa untuk tim nasional Brasil. Medali emas Olimpiade adalah salah satu dari sedikit penghargaan yang saat ini tidak dimiliki Alves, meskipun catatan itu mungkin berubah pada musim panas ini.

Sedangkan Jerman tetap bertahan dalam mengumpulkan skuad Olimpiade Tokyo mereka, karena ke-22 pemain adalah pemain yang bermain untuk klub-klub di Jerman.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas