Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rivalitas Messi Ronaldo

Leo Messi Pecahkan Rekor Foto Instagram Terbanyak Disukai, Lampaui Foto Ronaldo Bersama Maradona

Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi memecahkan rekor Cristiano Ronaldo untuk foto yang paling banyak disukai di Instagram

Leo Messi Pecahkan Rekor Foto Instagram Terbanyak Disukai, Lampaui Foto Ronaldo Bersama Maradona
tangkap layar/twitter @MessiStats_
Penyerang Argentina Lionel Messi mencium trofi juara Copa America 2021. Argentina menjadi juara seusai mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA- Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi memecahkan rekor Cristiano Ronaldo untuk foto yang paling banyak disukai di Instagram.

Legenda Barcelona, Messi kini telah membuat rekor baru memecahkan rekor Cristiano Ronaldo setelah satu buah foto yang diposting Instagram-nya melampaui 20 juta suka.

Hingga berita ini diturunkan, foto Messi yang tidak memakai baju sedang memeluk trofi Copa America telah disukai 20.738.996.

Messi menulis dengan postingan berbahasa Spanyol yang artinya, "Sungguh kegilaan yang indah!!! Ini luar biasa, terima kasih Tuhan!!! KAMI ADALAH JUARA...!!!!!! #Ayo Argentina, " tulis Messi memberi keterangan foto itu.

Pemain depan Argentina berusia 34 tahun, yang akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona, ​​mengakhiri paceklik panjangnya untuk meraih gelar di sepak bola internasional musim panas ini.

Argentina mengalahkan Brasil 1-0 di final Copa America di Maracana di Rio de Janeiro.

Dan Messi terlihat sangat emosional saat peluit panjang berbunyi, dengan kapten Argentina itu akhirnya mengangkat trofi pertamanya bersama Argentina.

Kemenangan enam kali Ballon d'Or pemenang Copa America kini telah menyebabkan Messi menjadi pemegang foto olahraga paling disukai di Instagram.

Messi memposting foto dirinya di samping gelar Copa America saat ia menyebutnya sebagai momen "kegilaan yang indah."

Pemain internasional Argentina menulis kepada 233 juta pengikutnya: "Sungguh kegilaan yang indah! Ini luar biasa!

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
Berita Populer
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas