Superskor

Liga Inggris

Transfer Liga Inggris - Tukar Guling Hudson-Odoi dengan Kingsley Coman, Lingard Bertahan di MU

Update transfer Liga Inggris, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menginginkan Kingsley Coman dan Manchester united pertahankan Jesse Lingard.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Fajar Nasucha
Transfer Liga Inggris - Tukar Guling Hudson-Odoi dengan Kingsley Coman, Lingard Bertahan di MU
Instagram Pribadi Kingsley Coman (@king_coman)
Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman 

TRIBUNNEWS.COM - Transfer Liga Inggris, media Prancis L'Equipe melaporkan, Chelsea mencari peluang untuk menukar Callum Hudson-Odoi dengan penyerang Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Kingsley Coman masih terikat kontrak dengan The Bavarians -julukan Bayern Munchen- hingga 2023.

Bayern Munchen hampir sama dengan klub Eropa lainnya, terguncang di sisi finansial saat pandemi Covid-19, oleh karena itu The Bavarians membuka pintu untuk melepas Kingsley Coman.

Tim yang juga berjuluk Die Roten itu mematok harga tinggi untuk menutupi kerugian klub, Coman dibanderol senilai 90 juta Euro.

Baca juga: Ambisi Chelsea Datangkan Erling Haaland, Kebutuhan di Lini Depan dan Skema Thomas Tuchel

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tidak pernah menyembunyikan perasaannya kepada Coman, menurut media di atas.

Oleh sebab itu, Chelsea berniat untuk mendatangkan Coman, termasuk rencana dengan memasukkan Callum Hundson-Odoi dalam kontrak kesepakatan.

Pemain sayap Inggris itu tidak masuk dalam rencana permainan Thomas Tuchel, dan Bayern Munchen telah menunjukkan minat dalam transfer tersebut.

Tapi, baru-baru ini L'Equipe menyebutkan bahwa pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann ingin mempertahankan Coman.

Dia merasa, kemampuan Coman yang musim lalu jadi kunci keberhasilan Munchen mempertahankan gelar, dan jasanya untuk musim ini masih dibutuhkan tim.

Situasi ini akan berkembang dalam beberapa pekan mendatang, lanjut media tersebut.

Baca juga: Raphael Varane jadi Bahan Olok-olok Fans Manchester United

Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (C) menggantikan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard selama pertandingan sepak bola leg kedua UEFA Europa League 16 terakhir antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Agustus 2020.
Oli SCARFF / AFP
Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (C) menggantikan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard selama pertandingan sepak bola leg kedua UEFA Europa League 16 terakhir antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Agustus 2020. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas