Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Solskjaer Tebar Janji Manis, Lingard Perlu Ingat Nasib Dua Mantan Pendekar Manchester United

Janji manis yang pernah disampaikan Solskjaer kepada Smalling dan Sanchez seharusnya menjadi alarm awal kewaspadaan Lingard jika ia ingin bertahan.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Solskjaer Tebar Janji Manis, Lingard Perlu Ingat Nasib Dua Mantan Pendekar Manchester United
Oli SCARFF / AFP
Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (C) menggantikan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard selama pertandingan sepak bola leg kedua UEFA Europa League 16 terakhir antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Agustus 2020. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini melayangkan janji manis ketika ditanya soal masa depan Jesse Lingard.

Solskjaer mengaku senang dengan kembalinya Lingard setelah menjalani masa peminjaman hebat bersama West Ham musim lalu.

Juru taktik asal Norwegia itupun berjanji akan memasukkan Lingard dalam skema permainannya musim depan.




Dengan kualitas hebat dan kepercayaan diri yang terpancar dalam diri Lingard membuat Solskjaer merasa antusias dengan potensi sang pemain.

Baca juga: Transfer Liga Inggris - Tukar Guling Hudson-Odoi dengan Kingsley Coman, Lingard Bertahan di MU

Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (C) menggantikan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard selama pertandingan sepak bola leg kedua UEFA Europa League 16 terakhir antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Agustus 2020.
Oli SCARFF / AFP
Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (C) menggantikan gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard selama pertandingan sepak bola leg kedua UEFA Europa League 16 terakhir antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Agustus 2020. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Ungkapan Solskjaer itu disampaikan tepatnya setelah Lingard kembali bermain dalam balutan Manchester United saat melakoni laga ujicoba melawan Derby County.

Dalam laga yang diakhiri kemenangan tipis Manchester United dengan skor 2-1 itu, Lingard tampil cukup baik dan hampir membobol gawang lawan jika sepakannya tak membentur mistar gawang pada menit akhir.

"Lingard telah kembali, dia telah bersinar dan ingin terus berjuang memperebutkan tempatnya," ujar Solskjaer dilansir BBC.

BERITA TERKAIT

"Lingard masih dalam rencana saya, saya menantikannya, dia akan berada di Manchester United pada awal musim mendatang," sambungnya.

Baca juga: Menganalisa Skema Baru Manchester United Musim Depan ala Solskjaer, Efek Hadirnya Jadon Sancho

Pernyataan manis yang disampaikan Solskjaer itu tentu membawa kebahagian tersendiri bagi Lingard.

Hanya saja sang pemain perlu tetap waspada mengingat ada banyak pernyataan manis dari Solskjaer yang akhirnya justru berujung pahit bagi mantan pemainnya sendiri.

Chris Smalling
Chris Smalling (zimbio.com)

Hal itulah yang barangkali dirasakan oleh Chris Smalling dan Alexis Sanchez semasa masih bermain di Manchester United.

Sebagaimana misal Smalling yang pernah dijanjikan akan mendapatkan menit bermain lebih banyak setelah menjalani masa peminjaman luar biasa bersama AS Roma.

Solskjaer mengatakan kehadiran Smalling akan menjadi pesaing berat bagi para palang pintu pertahanan Manchester United musim lalu.

Baca juga: Pulihnya Axel Tuanzebe Jadi Solusi Lini Belakang Manchester United Setelah Hengkangnya Smalling

Baca juga: Legenda Liverpool Bingung Manchester United Lepas Chris Smalling

Hanya saja ternyata tak berselang lama setelah Solskjaer mengungkapkan hal itu, Smalling malah dijual secara permanen ke AS Roma pada musim lalu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas