Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bursa Transfer

Berita Transfer Chelsea, Siap-siap Megatransfer Romelu Lukaku dari Inter, Incar Kiper Timnas Inggris

Sumber di Italia menyebut pembicaraan antara Chelsea dan Inter Milang berlangsung 'hot' (seru/panas/potensial terjadi) soal Romelu Lukaku

Berita Transfer Chelsea, Siap-siap Megatransfer Romelu Lukaku dari Inter, Incar Kiper Timnas Inggris
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea terhitung masih kalem dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini.

The Blues, diketahui belum merekrut nama besar sejauh ini, berbeda dari bursa transfer sebelumnya di mana Chelsea menjadi satu di antara tim Eropa yang 'galak' dalam belanja pemain.

Tampaknya kedatangan Thomas Tuchel memang mengubah banyak hal di klub dari London Barat tersebut.

Terlepas dari berlimpahnya dukungan dari sang pemilik, Roman Abramovich, Thomas Tuchel memang mampu meramu permainan Chelsea menjadi lebih trengginas.

Bergabung sejak Januari 2021, Tuchel mampu menyulap Chelsea yang terengah-engah di bawah Frank Lampard menjadi tim solid yang menembus empat besar klasemen akhir Premier League Liga Inggris.

Baca juga: Update Bursa Transfer, Griezmann Menuju Inggris, Man City Gila-gilaan Tawar Erling Haaland Rp 2,2 T

Reaksi pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021.
Reaksi pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Pun begitu, Thomas Tuchel tetap harus membenahi sejumlah sektor. Lini depan menjadi bagian yang paling jadi sorotan.

Sportskeeda menyebut, Chelsea menginginkan penyerang kelas wahid untuk menjadi bomber di sektor penyerangan musim depan.

Thomas Tuchel juga diharapkan bisa merampingkan skuadnya dengan melepas beberapa pemainnya.

Merujuk catatan itu, Berikut seputar berita transfer Chelsea:

Baca juga: Pertukaran Pemain Paling Aneh di Bursa Transfer, Inter Dikerjai AC Milan, Pemain Ditukar Alat Beban

Siap-siap Megatransfer Romelu Lukaku dari Inter Milan

Pemain depan Belgia Romelu Lukaku merayakan akhir pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021.
Anatoly Maltsev / POOL / AFP
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku merayakan akhir pertandingan sepak bola Grup B UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Rusia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 12 Juni 2021. Anatoly Maltsev / POOL / AFP (Anatoly Maltsev / POOL / AFP)
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas