Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Dipermanenkan AC Milan, Sandro Tonali Janji Lukis Cerita Berbeda Bersama Rossoneri

Setelah mendapatkan tawaran kontrak permanen dari AC Milan, Tonali sendiri telah berjanji untuk bisa melukis cerita berbeda dengan timnya tersebut.

Dipermanenkan AC Milan, Sandro Tonali Janji Lukis Cerita Berbeda Bersama Rossoneri
Tiziana FABI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (kanan) merayakan dengan gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali setelah mencetak penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Fiorentina pada 29 November 2020 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Saga transfer antara Sandro Tonali dan AC Milan dipastikan telah selesai dimana sang pemain secara resmi telah dipermanenkan pada musim panas ini.

AC Milan secara brilian mampu merayu Brescia untuk memuluskan niatnya guna mempermanenkan Sandro Tonali.

Manajemen Rossoneri hanya perlu membayar biaya 7 juta euro plus bonus 3 juta euro untuk menyakinkan Brescia melepas Tonali.

Setelah mendapatkan tawaran kontrak permanen dari AC Milan, Tonali sendiri telah berjanji untuk bisa melukis cerita berbeda dengan timnya tersebut.

Baca juga: Transfer Pemain - Chelsea Bidik Domenico Berardi, AC Milan Justru Bak Dapat Durian Runtuh

Baca juga: Tugas Stefano Pioli Bikin Giroud jadi Ibrahimovic atau Mandzukic Baru bersama AC Milan

Gelandang bertahan milik AC Milan, Sandro Tonali.
Gelandang bertahan milik AC Milan, Sandro Tonali. (TWITTER.COM/MISEZKRAKATAU)

Usai mampu tampil sebanyak 37 kali pada musim perdananya bersama AC Milan, Tonali ingin berbicara lebih banyak lagi bersama timnya tersebut.

Apalagi kesempatan bermain dalam ajang sekelas Liga Champions membuat Tonali makin berkesempatan untuk pamer kualitas terbaiknya di atas lapangan.

"Bagaimana saya menilai musim lalu? Saya akui itu bukan terbaikku," jujur Tonali dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, dilansir Tutto Mercato.

"Hal ini dikarenakan situasi rumit seperti Covid yang menghentikan langkah saya, saya pun butuh beberapa saat untuk memulai,".

Baca juga: Mengulas Keuntungan AC Milan Rekrut Kembali Brahim Diaz, Biaya Murah hingga Kebutuhan Pioli

"Tahun ini dipastikan akan menjadi cerita yang lain juga, saya tahu harus meningkatkan, saya akan selalu tumbuh kedepannya," tambahnya.

Apa yang disampaikan Tonali seakan mengisyaratkan bahwa dirinya siap berjuang lebih keras lagi untuk bisa menembus skuat utama AC Milan.

Gelandang Torino Venezuela Tomas Rincon (kanan) menendang bola di samping gelandang AC Milan Italia Sandro Tonali saat babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Torino Venezuela Tomas Rincon (kanan) menendang bola di samping gelandang AC Milan Italia Sandro Tonali saat babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) pertandingan sepak bola AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas