Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Termasuk Neymar dan Lautaro Martinez, Ini 5 Pesepak Bola Terkenal yang Mengidolakan Lionel Messi

Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik yang banyak dikagumi pesepak bola lainnya. lima pemain juga menjadikan Messi sebagai idola.

Termasuk Neymar dan Lautaro Martinez, Ini 5 Pesepak Bola Terkenal yang Mengidolakan Lionel Messi
tangkap layar/twitter @MessiStats_
Penyerang Argentina Lionel Messi mencium trofi juara Copa America 2021. Argentina menjadi juara seusai mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA- Lionel Messi peraih enam kali Ballon d'Or adalah salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Dia banyak dikagumi pesepak bola lainnya.

Dengan kemampuan dan bakatnya menampilkan permainan yang indah, ada beberapa pesepak bola terkenal yang menjadikan Messi sebagai idolanya.

Berikut lima pesepak bola terkendal yang juga menjadikan Messi sebagai idola mereka. Seperti dikutip dari Sportskeeda:

- Neymar

Neymar membentuk trisula penyerang yang menghancurkan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez saat Barcelona memenangkan treble kontinental kedua mereka di 2014-15.

Pemain Brasil, yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik memiliki hubungan yang baik dengan Messi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Neymar yang pindah ke PSG empat tahun lalu, selalu memuji sahabatnya asal Argentina itu, yang ia sebut sebagai teman sekaligus idolanya.

Dalam percakapan dengan bintang bola basket Stephen Curry, Neymar berbicara tentang seberapa banyak yang telah dia pelajari dengan menonton Messi bermain. Menyebut pemain Argentina itu sebagai 'pemain terhebat sepanjang masa', Neymar mengatakan:

“Saya bermain dengan Messi, yang bagi saya adalah salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa, dan dia adalah idola saya dalam sepakbola. Dengan Messi, saya belajar setiap hari, baik selama latihan kami, atau bermain dengannya, atau hanya menontonnya bermain. Itu membuat saya lebih kuat dan meningkatkan kapasitas saya di lapangan karena saya terus belajar banyak darinya."

Baru-baru ini, Neymar dan Messi bertemu di final Copa America 2021, di mana Argentina mengalahkan Brasil dengan gol tunggal dicetak Angel di Maria untuk memenangkan gelar ke-15 bagi Argentina yang menyamai rekor Uruguay dalam kompetisi tersebut.

Bintang Argentina Lionel Messi dan bintang Brasil, Neymar berpelukan erat seusai final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021). Argentina menjadi juara seusai menang tipis 1-0 atas Brasil lewat gol Angel Di Maria pada menit ke-22.
Bintang Argentina Lionel Messi dan bintang Brasil, Neymar berpelukan erat seusai final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021). Argentina menjadi juara seusai menang tipis 1-0 atas Brasil lewat gol Angel Di Maria pada menit ke-22. (tangkap layar/twitter @alimo_philip)
Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas