Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Australia vs Spanyol Olimpiade 2021: Jadwal, Kondisi Pemain, hingga Prediksi Line-up

Pertandingan Australia vs Spanyol Olipiade 2021 dijadwalkan mulai pukul 17.30 WIB, bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Australia vs Spanyol Olimpiade 2021: Jadwal, Kondisi Pemain, hingga Prediksi Line-up
ASANO IKKO / AFP
Pemain Australia Lachlan Wales (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola babak pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Argentina dan Australia di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Duel menarik akan terjadi dalam laga Australia vs Spanyol pada matchday kedua penyisihan grup sepak bola Olimpiade 2021, Minggu (25/7/2021).

Pertandingan Australia vs Spanyol Olipiade 2021 dijadwalkan mulai pukul 17.30 WIB, bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Australia berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Argentina dengan skor 2-0 di laga pertama penyisihan grup.

Dua gol tim Negeri Kangguru dicetak oleh Wales Lachlan dan Tilio Marco yang dikreasikan oleh Duke Mitch.

Baca juga: Jadwal Klasemen Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2021 Live TVRI, Indosiar Laga Penentu Argentina & Prancis

Pemain Australia Lachlan Wales (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola babak pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Argentina dan Australia di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021.
Pemain Australia Lachlan Wales (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola babak pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Argentina dan Australia di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021. (ASANO IKKO / AFP)

"Kami selalu percaya pada apa yang ingin kami capai," kata Wales Lachlan usai pertandingan, dikutip dari laman resmi Olimpiade.

Australia di bawah asuhan Graham Arnold menunjukkan sinarnya setelah 4.726 hari absen di pesta multi event olahraga internasional ini.

Wales berujar, apa yang diimpikan anak seusianya menjadi kenyataan berkat filosofi permainan Graham Arnold.

"Kami selalu percaya filosofi (pelatih Australia, Graham Arnold) Arnie. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk semua anak laki-laki.

"Ini satu pertandingan, tapi mudah-mudahan, kami bisa mendapatkan kemenangan lagi (lawan Spanyol," tambahnya.

Baca juga: Luis De La Fuente, Pelatih Spanyol di Olimpiade Tokyo 2021, Percayai Dani Olmo hingga Ceballos

Pemain depan Mesir Emam Ashour (tengah L) bersaing memperebutkan bola dengan gelandang Spanyol Mikel Merino (tengah R) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021.
ASANO IKKO / AFP
Pemain depan Mesir Emam Ashour (tengah L) bersaing memperebutkan bola dengan gelandang Spanyol Mikel Merino (tengah R) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021. ASANO IKKO / AFP (ASANO IKKO / AFP)

Australia kali terakhir tampil di Olimpiade pada tahun 2008 yang berlangsung di Beijing.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas