Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Barcelona vs Juventus, Trofi Joan Gamper: Ada Misi Terselubung di Balik Duel Messi Lawan Ronaldo

Ada dua misi yang bakal dilakukan saat pertemuan Barcelona vs Juventus di laga pra musim bertajuj Trofi Joan Gemper 2021.

Barcelona vs Juventus, Trofi Joan Gamper: Ada Misi Terselubung di Balik Duel Messi Lawan Ronaldo
Josep LAGO / AFP
Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Juventus di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. Josep LAGO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona dijadwalkan bersua dengan Juventus pada laga pra-musim bertajuk Trofi Joan Gemper 2021.

Rencananya, perebutan Trofi Joan Gemper 2021 yang mempertemukan Barcelona vs Juventus akan berlangsung di Stadion Camp Nou, (9/8/2021).

Usut punyua usut, ada misi terselubung dalam duel yang mempertemukan Lionel Messi dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Efek Domino Transfer Harry Kane ke Manchester City: Libatkan Barcelona, Juventus dan Griezmann

Baca juga: Bukan Lagi Pemain Barcelona, Nama dan Data Lionel Messi Dihapus dari Laman LaLiga Spanyol

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berjalan melewati penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Juventus di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020.
Josep LAGO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berjalan melewati penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Juventus di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. Josep LAGO / AFP (Josep LAGO / AFP)

Setidaknya ada satu misi dua tujuan yang akan digunakan oleh Barcelona dan Juventus dalam pertandingan pra musim ini.

Pertama, Juventus memiliki misi untuk 'memulangkan' Miralem Pjanic dari Barcelona.

Bianconeri memiliki skenario dengan menukar Aaron Ramsey dengan gelandang tak terpakai milik Barcelona tersebut.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Si Nyonya Tua menginginkan kembali Mralem Pjanic, mengingat eks gelandang AS Roma itu pernah menjadi bagian Bianconeri.

Terlebih lagi, Juventus dalam kondisi yang tak baik-baik saja untuk sektor lapangan tengahnya.

Cedera yang dialami Arthur Melo diprediksi akan berlangsung lama. Hal ini membuat klub asal Turin itu membutuhkan pangganti yang sepadan.

Gelandang Barcelona Prancis Antoine Griezmann (kiri) menyapa gelandang Italia Paris Saint-Germain Marco Verratti (C) dan penyerang Argentina Paris Saint-Germain Mauro Icardi setelah pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, pada 10 Maret 2021.
Gelandang Barcelona Prancis Antoine Griezmann (kiri) menyapa gelandang Italia Paris Saint-Germain Marco Verratti (C) dan penyerang Argentina Paris Saint-Germain Mauro Icardi setelah pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, pada 10 Maret 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Alasan Ramsey dijadikan 'alat barter' karena pemain Timnas Wales itu gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya selama membela Juventus.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas