Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Prancis

PSG Menang Tipis di Laga Uji Coba, Pochettino dan Achraf Hakimi Siap Hadapi Sevilla

PSG sukses menang di laga uji coba menghadapi US Orleans dengan skor tipis 1-0

PSG Menang Tipis di Laga Uji Coba, Pochettino dan Achraf Hakimi Siap Hadapi Sevilla
Christof STACHE / AFP
Pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) di Munich, Jerman selatan, pada 7 April 2021/PSG sukses menang di laga uji coba menghadapi US Orleans dengan skor tipis 1-0 Christof STACHE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG meraih kemenangan tipis atas US Orleans di laga uji coba.

Bermain di Stade de la Source, PSG unggul tipis 1-0.

Gol bagi PSG dikemas oleh Achraf Hakimi pada menit ke-62.

Mauricio Pochettino telah menurunkan banyak pemain muda di starting XI, terutama dengan kehadiran Xavi Simons dan Arnaud Kalimuendo.

Pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) di Munich, Jerman selatan, pada 7 April 2021.
Christof STACHE / AFP
Pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) di Munich, Jerman selatan, pada 7 April 2021. Christof STACHE / AFP (Christof STACHE / AFP)

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan, Rossoneri Bisa Dipereteli Situasi, Kessié Dirayu Liverpool, Theo Digoda PSG

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris - Wijnaldum Inginkan Paul Pogba di PSG, Dia Gelandang Terbaik di Dunia

Alexandre Letellier turun sebagai pilihan di bawah mistar gawang.

Pelatih PSG mengapresiasi apa yang dilihatnya selama pertandingan ini, terutama dalam hal komitmen dan upaya yang dilakukan.

Kemenangan tersebut, membuat Pochettino sangat puas.

“ Saya pikir hal terpenting selama ini adalah membangun struktur pertama dan tentu saja, bekerja pada kondisi fisik dan itu meningkat setiap hari," buka Pochettino di laman resmi klub.

"Dan kita juga harus menempatkan diri kita dalam mode "persaingan". Karena pada saat yang sama ketika Anda berada dalam kompetisi dan Anda tidak segar, karena kami bekerja sangat keras, itu selalu sulit,

"Saya sangat senang dengan komitmen dan usaha para pemain. Saya pikir selalu penting untuk menang, tapi itu bukan tujuan utama. Saya sangat senang dengan cara kami berjuang sejak awal pramusim ”, pungkas mantan pelatih Southampton ini.

Bek Inter Milan asal Maroko Achraf Hakimi (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020.
Bek Inter Milan asal Maroko Achraf Hakimi (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Bursa Transfer, Chelsea Colong Start dari Man City Buru Wonderkid The Next Paul Pogba Barcelona

Halaman
12
Penulis: Gigih
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas