Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online, Spanyol vs Argentina, Sepak Bola Olimpiade 2021, Akses Vidio.com di Sini

Laga Spanyol vs Argentina Olimpiade 2021 cabor sepak bola putra dapat disaksikan via live streaming Vidio.com, Rabu (28/7/2021) pukul 18.00 WIB.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Live Streaming TV Online, Spanyol vs Argentina, Sepak Bola Olimpiade 2021, Akses Vidio.com di Sini
ASANO IKKO / AFP
Pemain depan Mesir Emam Ashour (tengah L) bersaing memperebutkan bola dengan gelandang Spanyol Mikel Merino (tengah R) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021. ASANO IKKO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan penentuan nasib untuk melenggang ke perempat final Olimpiade Tokyo 2021 cabor sepak bola putra antara Spanyol vs Argentina dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Laga sarat gengsi Spanyol vs Argentina Grup C Olimpiade 2021, bakal tersaji di Saitama Stadium, Rabu (28/7/2021) pukul 18.00 WIB.

Duel Spanyol vs Argentina sangatlah krusial bagi kedua tim, mengingat tiket perempat final menjadi taruhannya.




Spanyol saat ini memuncaki klasemen Grup C dengan empat angka. Mereka terpaut satu angka dari Australia dan Argentina di posisi kedua dan ketiga.

Posisi juru kunci ditempati Mesir dengan torehan satu poin.

Baca juga: Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2021 Hari Ini, Live TVRI & Indosiar,Big Match Spanyol vs Argentina

Baca juga: Jadwal & Hasil Klasemen Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2021, Penentuan Nasib Spanyol, Prancis, Argentina

Pemain depan Mesir Emam Ashour (tengah L) bersaing memperebutkan bola dengan gelandang Spanyol Mikel Merino (tengah R) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021.
ASANO IKKO / AFP
Pemain depan Mesir Emam Ashour (tengah L) bersaing memperebutkan bola dengan gelandang Spanyol Mikel Merino (tengah R) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Mesir dan Spanyol di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021. ASANO IKKO / AFP (ASANO IKKO / AFP)

La Furia Roja hanya butuh satu angka dari laga kontra Argentina untuk memastikan melaju ke delapan besar.

Meski demikian, hal tersebut jelas tak sepenuhnya mudah untuk direalisasikan oleh pasukan Luis de la Fuente.

BERITA TERKAIT

Argentina yang butuh kemenangan jelas bakal mati-matian untuk menumbangkan Spanyol.

Tim Matador harus berhati-hati karena jika kalah mereka bisa saja terdepak dari ajang

Baik Spanyol maupun Argentina punya masalah yang sama di dua laga awal di fase grup yaitu tumpulnya lini depan mereka. Kedua kubu baru mencetak satu gol.

Spanyol yang dipenuhi bintang seperti Dani Olmo, Marco Asensio, Pedri, Pau Torres dan Unai Simon tertahan 0-0 oleh Mesir di laga pertama.

Sementara saat menghadapi Australia, mereka butuh gol Mikel Oyarzabal di menit ke-81 untuk meraih kemenangan 1-0.

Lachlan Wales (tengah) dari Australia berlari dengan bola melewati gelandang Argentina Alexis Mac Allister selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Argentina dan Australia di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021.
Lachlan Wales (tengah) dari Australia berlari dengan bola melewati gelandang Argentina Alexis Mac Allister selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Argentina dan Australia di Sapporo Dome di Sapporo pada 22 Juli 2021. (ASANO IKKO / AFP)

Argentina membuka ajang ini dengan langkah lebih tertatih dari Spanyol. Mereka secara mengejutkan tumbang 0-2 dari Australia.

Di laga kedua, Tim Tango juga hanya mampu menang 1-0 atas Mesir berkat gol tunggal Facundo Madina.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas