Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Transfer Liga Italia - Juventus yakin Dapatkan Manuel Locatelli, Lautaro Martinez Tolak Arsenal

Bursa transfer Liga Italia terbaru, Juventus melayangkan penawaran kepada Sassuolo untuk Manuel Locatelli, dan Lautaro Martinez tolak Arsenal.

Transfer Liga Italia - Juventus yakin Dapatkan Manuel Locatelli, Lautaro Martinez Tolak Arsenal
Sascha STEINBACH / POOL / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez merayakan gol pembuka dalam pertandingan sepak bola semi-final Liga Eropa UEFA Inter Milan v Shakhtar Donetsk pada 17 Agustus 2020 di Duesseldorf, Jerman barat. Sascha STEINBACH / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bursa transfer Liga Italia, Juventus yakin bisa mendapatkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli dan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tolak Arsenal.

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved mengakui, timnya saat ini dalam pembicaraan interns dengan Sassuolo soal transfer Manuel Locatelli ke Turin.

Mantan pemain Si Nyonya Tua itu yakin, Juventus dan Sassuolo bisa mencapai kesepatan harga transfer Locatelli.

Baca juga: Kebahagiaan Martin Satriano Tembus Skuat Inter Milan, Idolakan Duet Lukaku & Lautaro

Gelandang Italia Manuel Locatelli merayakan dengan trofi Kejuaraan Eropa setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Gelandang Italia Manuel Locatelli merayakan dengan trofi Kejuaraan Eropa setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 11 Juli 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

"Kami berbicara dengan Sassuolo dan kami membuat penawaran kami, yang kami yakini sesuai untuk iklim saat ini, dengan cara keuangan dan pasar transfer dipengaruhi oleh Covid-19," kata Nedved dikutip dari Football Italia.

“Kami yakin ini adalah tawaran yang bagus dan itu benar. Kami selalu yakin, wajar dalam negosiasi ada hal-hal yang harus diklarifikasi dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan seorang pemain dan pemain itu menginginkan Anda, itu jelas," tambahnya.

Nama Manuel Locatelli memang panas dalam bursa transfer musim panas 2021/2022. Usai Euro 2021, dia diminati banyak klub papan atas Eropa.

Baca juga: Bursa Transfer, Miralem Pjanic Mau Hengkang dari Barcelona Kembali ke Juventus

Arsenal, Liverpool, hingga Juventus, namun pemain binaan AC Milan ini pernah menyatakan bahwa dia lebih senang untuk bisa menjadi bagian Bianconeri, suatu saat nanti.

Sinyal positif inilah yang ditangkap oleh Juventus, di mana mereka sangat getol untuk bisa mendatangkan Locatelli pada musim panas ini.

Juventus diyakini menawarkan Locatelli dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli, menurut Football Italia.

Total harganya berkisar 30-35 juta Euro. Harga yang dilemparkan Juventus lebih kecil daripada nilai yang dilayangkan Arsenal.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas