Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Liga Inggris: Bukan Bruno Fernandes, Matic Ungkap Sosok Pesulap Andal Manchester United

Gelandang tengah Manchester United, Nemanja Matic membongkar sosok pesulap andal yang ada dalam timnya saat ini.

Liga Inggris: Bukan Bruno Fernandes, Matic Ungkap Sosok Pesulap Andal Manchester United
Michael Regan / POOL / AFP
Reaksi gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang tengah Manchester United, Nemanja Matic membongkar sosok pesulap andal yang ada dalam timnya saat ini.

Tak sedikit yang beranggap bahwa Bruno Fernandes menjadi sosok yang layak mendapatkan status sebagai pesulap andal tersebut.

Hal ini dikarenakan sentuhan magis luar biasa yang diperlihatkan Bruno Fernandes semenjak bergabung bersama Manchester United.

Tak kurang dari 1,5 musim sejak Bruno Fernandes merumput bersama Manchester United.

Performa yang ditunjukkan Manchester United mampu terlihat lebih solid dan konsisten sehingga mereka mampu menjadi penantang gelar juara.

Baca juga: Kedatangan Varane Bak Malapetaka Bagi 2 Bek Manchester United, Posisi Lindelof & Bailly Terancam

Baca juga: Sancho dan Varane Datang, Mimpi Solskjaer di Manchester United Hampir Terwujud

Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol kedua mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 Januari 2021.
CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol kedua mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 1 Januari 2021. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Meskipun masih belum mampu mengakhiri paceklik gelar, kehadiran Bruno Fernandes setidaknya menjadi angin segar bagi masa depan Manchester United.

Torehan 40 gol dan 25 assist dari 80 penampilan sudah cukup membuktikan kualitas hebat dari seorang pemain asal Portugal tersebut.

Alhasil dengan kontribusinya yang luar biasa tersebut maka layak jika Bruno Fernandes dianggap sebagai pesulap andal.

Baca juga: Ada Bruno Fernandes KW Super di Olimpiade Tokyo 2021, Seperti Ini Sosoknya

Hanya ternyata ada sosok pemain yang lebih tepat untuk menyandang status tersebut di skuat Manchester United.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang gelandang tengah Manchester United, Nemanja Matic.

Gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic (tengah) bersaing dengan striker Inggris West Ham United Jarrod Bowen (kiri) dan striker Ukraina West Ham United Andriy Yarmolenko selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada tanggal 9 Februari 2021.
Gelandang Serbia Manchester United Nemanja Matic (tengah) bersaing dengan striker Inggris West Ham United Jarrod Bowen (kiri) dan striker Ukraina West Ham United Andriy Yarmolenko selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada tanggal 9 Februari 2021. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas