Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Transfer Liga Italia - Trilogi Lukaku Libatkan Inter, Chelsea, dan Atalanta, Zapata jadi Opsi

Bursa transfer Liga Italia musim panas. Spekulasi Romelu Lukaku masih berhembus kencang, Inter Milan siapkan skenario terburuk jika sang striker pergi

Transfer Liga Italia - Trilogi Lukaku Libatkan Inter, Chelsea, dan Atalanta, Zapata jadi Opsi
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakan mencetak gol pertama timnya selama leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach, di stadion San Siro di Milan, pada 21 Oktober 2020. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bursa transfer Liga Italia musim panas 2021-2022. Spekulasi Romelu Lukaku masih berhembus kencang, Inter Milan siapkan skenario terburuk jika sang striker hengkang.

Nama Romelu Lukaku kerap menjadi perbincangan dalam pasa transfer pemain belakangan ini, tim yang ingin meminangnya tak lain adalah sang mantan, Chelsea.

Target utama Chelsea dalam transfer musim panas ini awalnya tertuju pada bintang muda Norwegia yang bermain untuk Dortmund, Erling Braut Haaland.

Namun, Haaland lebih memilih untuk bertahan di Dortmund yang membuat Chelsea harus menyiapkan opsi dan target pemain lainnnya dan buruan itu tertuju pada Romelu Lukaku.

Baca juga: Potensi Lukaku Ukir Sejarah Jadi Manusia Paling Mahal di Liga Italia jika Tinggalkan Inter Milan

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol 4-2 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Crotone pada 3 Januari 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol 4-2 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Crotone pada 3 Januari 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Chelsea siap mengeluarkan dana besar untuk bisa membawa pulang Romelu Lukaku, di sisi yang lain Inter Milan tengah berkutat dengan masalah keuangan, seperti yang dilaporkan BBC.

Tetapi, meskipun memiliki masalah keuangan, Inter Milan ingin striker Belgia itu untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Dalam laporan Football Italia menebutkan, harga Romelu Lukaku diprediksikan akan menembus harga 100 juta pound, bahkan bisa melebihi angka itu.

Dia bisa menjadi pemain termahal yang pernah dijual oleh klub Serie A Liga Italia.

Sebelumnya ada nama Paul Pogba, yang memecahkan rekor transfer Liga Italia, dari Juventus ke Manchester United pada 2016 lalu dengan harga 105 juta pounds.

Menurut laporan di Italia dan Inggris, Chelsea telah menawarkan 100 juta pound ditambah Marcos Alonso untuk menggaet Lukaku.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas