Superskor

Leicester City vs Man City: Menanti Debut Jack Grealish

Pep Guardiola diyakini bisa memberi Jack Grealish kesempatan untuk memainkan peran pada laga melawan Leicester di Wembley akhir pekan ini.

Penulis: Domu D. Ambarita
Editor: Dewi Agustina
Leicester City vs Man City: Menanti Debut Jack Grealish
Twitter Manchester City
Pemain baru Manchester City yang didatangkan dari Aston Villa, Jack Grealish dan jadi pemain termahal Liga Inggris saat ini. 

MANCHESTER City akan menghadapi Leicester dalam laga FA Community Shield yang digelar di di Stadion Wembley pada Sabtu (7/8/2021).

Jack Grealish menjadi pemain yang sangat dinantikan aksinya oleh fan City dalam pertandingan ini. Ini bisa menjadi debut yang menghibur.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menyelesaikan kepindahannya senilai 100 juta pound (Rp 2 triliun) ke tim Manchester City yang dilatih Pep Guardiola.

Sehingga ada peluang dia bisa diturunkan untuk pertandingan di Wembley ini. Itu bisa membuat debut cepat untuk tim barunya.

Ada kemmungkinan dalam pertandingan debut Grealish ini akan terjadi duel gelandang kreatif saat dia menghadapi James Maddison dari Leicester.

Beberapa laporan menyatakan Grealish siap untuk debut untuk tim Pep Guardiola di pertandingan FA Community Shield.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola diyakini bisa memberi Jack Grealish kesempatan untuk memainkan peran pada laga melawan Leicester di Wembley akhir pekan ini.

Namun, Guardiola juga 'berhati-hati' terhadap pemain yang baru menjalani turnamen bersama timnasnya pada musim panas ini.

Baca juga: Sambil Malu-malu Kucing, Guardiola Bongkar Transfer Kane, Singgung Perbedaan Grealish

Jack Grealish sendiri mencapai final Piala Eropa bersama timnas Inggris, sayangnya kalah di final melawan tim Italia asuhan Roberto Mancini.

Kesepakatan yang telah membawa Jack Grealish ke Manchester City telah diumumkan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas