Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Community Shield, Leicester City vs Manchester City di beIN Sports 2 via Vidio.com

Link Live Streaming Leicester City vs Manchester City di Community Shield, live beIN Sports 2 dan Vidio.com, Sabtu (7/8/2021) Pukul 23.15 WIB

Penulis: Gigih
zoom-in Live Streaming Community Shield, Leicester City vs Manchester City di beIN Sports 2 via Vidio.com
CARL RECINE / POOL / AFP
Pendukung Manchester City mengibarkan bendera menjelang pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Trofi pemanasan jelang kick off Liga Inggris musim 2021/2022 ini menarik dinantikan.

Dua jawara dari kompetisi bola Inggris musim lalu akan saling berhadapan, antara Leicester City jawara Piala FA menantang Manchester City jawara Premier League.

Pertandingan yang memperebutkan trofi Community Shield antara Leicester City vs Manchester City berlangsung di Wembley Stadium, Sabtu (7/8/2021) malam ini.




Duel Leicester City vs Manchester City dimulai pukul 23.15 WIB, Live Vidio.com.

Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita

Manajer Leicester City Irlandia Utara Brendan Rodgers (kiri) dan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Michael Regan / POOL / AFP
Manajer Leicester City Irlandia Utara Brendan Rodgers (kiri) dan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

Baca juga: Sambil Malu-malu Kucing, Guardiola Bongkar Transfer Kane, Singgung Perbedaan Grealish

Baca juga: Bursa Transfer Pemain - Potensi Kane Susul Grealish ke Manchester City hingga Messi Resmi Hengkang

Wembley Stadium akan menjadi saksi siapa pemenang Community Shield 2021 dan akan diisi sekitar 56 ribu penonton dari kedua tim.

Namun, pendukung yang diperbolehkan masuk bagi mereka yang bisa menunjukkan hasil negatif Lateral Flow Test (LFT) Covid-19, dalam waktu 48 jam sebelum kick off, atau dengan menunjukkan bukti kartu vaksin.

BERITA TERKAIT

Sebagai informasi, Leicester City mengalahkan Chelsea di partai final Piala FA.

Adapun Manchester City kembali merebut trofi mahkota Liga Inggris dari Liverpool.

Preview Kondisi Tim

Leicester akan tanpa bek tengah Wesley Fofana untuk pertandingan Community Shield setelah ia mengalami patah tulang betisnya dalam pertandingan pra-musim Rabu melawan Villarreal.

Jonny Evans, James Justin, dan Timothy Castagne juga diperkirakan akan melewatkan perjalanan ke Wembley, meskipun mereka diperkirakan akan fit untuk memulai kampanye Liga Premier Leicester akhir pekan depan.

Jack Grealish dapat melakukan debutnya di Manchester City di Wembley setelah menyelesaikan rekor transfer Inggris senilai 100 juta poundsterling ke Etihad.

Playmaker Kevin De Bruyne akan melewatkan pertandingan karena masalah pergelangan kaki, dan tidak jelas kapan dia akan kembali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas