Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Catat Tanggal Mulai Bergulir Musim 2021-2022 Liga Premier, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1

Liga sepak bola musim 2021/22 akan segera dimulai untuk beberapa liga terbaik di Eropa. Bahkan Ligue 1 Prancis telah menggelar pertandingan pertama.

Catat Tanggal Mulai Bergulir Musim 2021-2022 Liga Premier, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1
PETER POWELL / POOL / AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (tengah) merayakan dengan para pemainnya selama upacara penghargaan trofi Liga Premier setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 23 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Liga sepak bola musim 2021/22 akan segera dimulai untuk beberapa liga terbaik di Eropa. Bahkan Ligue 1 Prancis telah menggelar pertandingan pertama.

Berikut tanggal mulai bergulirnya musim 2021/22 untuk LaLiga, Liga Premier, Serie A, Bundesliga, dan Ligue 1.

Siapa lawan siapa yang akan bertanding di akhir pekan pembukaan.

Setelah melihat sejumlah kejutan di seluruh benua musim lalu - termasuk banyak pergantian juara - musim yang akan datang menjanjikan untuk menjadi musim yang menarik.

Terutama dengan para penggemar bersiap untuk kembali menyaksikan langsung di stadion.

Tapi kapan setiap liga top Eropa dimulai? Berikut rangkumannya seperti dikutip Marca:

La Liga Santander- Dimulai 13 Agustus

Musim LaLiga Santander yang baru dimulai pada hari Jumat, 13 Agustus waktu setempat atau Sabtu (14/8/2021) pukul 02:00 WIB, saat Valencia menghadapi Getafe, tetapi itu bukan pertandingan terbesar pada hari pertandingan pembukaan.

Tim juara, Atletico Madrid akan bertandang ke Celta Vigo pada Minggu sore, sementara Barcelona akan menghadapi pertandingan kandang yang sulit melawan Real Sociedad.

Real Madrid menghadapi laga tandang di Alaves dan Sevilla menjamu pendatang baru Rayo Vallecano.

Bek Valencia Prancis Mouctar Diakhaby (tengah) merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Desember 2020.
LLUIS GENE / AFP
Bek Valencia Prancis Mouctar Diakhaby (tengah) merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Valencia CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 19 Desember 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas