Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Tottenham vs Man City Liga Inggris - Raheem Sterling Beri Label Jack Grealish Sebagai Pemain Kreatif

Sterling melabeli pemain anyar Manchester City, Jack Grealish sebagai pemain kreatif jelang pertandingan perdana Liga Inggris antara Spurs vs City.

Tottenham vs Man City Liga Inggris - Raheem Sterling Beri Label Jack Grealish Sebagai Pemain Kreatif
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kanan) merayakan mencetak gol pembuka dengan rekan setimnya gelandang Inggris Jack Grealish selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021 - Raheem Sterling melabeli pemain anyar Manchester City, Jack Grealish sebagai pemain kreatif jelang pertandingan perdana Liga Inggris antara Tottenham Hotspurs vs Manchester City. 

TRIBUNNEWS.COM - Winger Manchester City, Raheem Sterling memberikan label kepada rekan barunya di klub sebagai pemain kreatif.

Raheem Sterling melabeli pemain anyar Manchester City, Jack Grealish sebagai pemain kreatif berkat nalurinya bermain di atas lapangan.

Bagi Sterling bermain dengan Grealish bukan hal yang baru, karena keduanya sama-sama baru pulang dari membela Timnas Inggris di Euro 2021.

Keduanya berhasil membawa The Three Lions mencapai Final Euro 2021 namun harus kalah dari Timnas Italia yang keluar sebagai juara.

Pemain depan Inggris Raheem Sterling (3R) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021.
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (3R) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Baca juga: Manchester City Ditinggal Phil Foden Cedera Selama Sebulan, Kesempatan Jack Grealish Unjuk Gigi

Baca juga: Jelang Tottenham vs Manchester City Liga Inggris, Strategi Son Heung-Min Guna Kalahkan Citizens

Kontribusi Sterling selama diandalkan Gareth Southgate berhasil mencetak 3 gol dan 1 assist dari 7 penampilan.

Sedangkan Grealish hanya mampu menyumbang 2 assist dari 5 kesempatan bermain.

Meskipun statistiknya tak sementereng Sterling, pihak Manchester City memiliki pertimbangan lain untuk memboyong Grealish dari bekas klubnya Aston Villa.

Klub berjuluk The Citizens diyakini harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk membawa Grealish ke Etihad Stadium.

Pep Guardiola sendiri telah kepincut dengan peforma pemain berusia 25 tahun itu saat berkontribusi untuk Aston Villa selama gelaran Liga Inggris musim lalu.

Dirangkum dari Transfermarkt, Grealish berhasil mencetak 6 gol dan 12 assist dalam 26 penampilan.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas