Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Spanyol

Thibaut Courtois Ukir Penampilan ke-100 Bersama Real Madrid Saat Menang 4-1 atas Alaves

Thibaut Courtois yang masih terikat kontrak hingga 2024, telah memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga 30 Juni 2026.

Thibaut Courtois Ukir Penampilan ke-100 Bersama Real Madrid Saat Menang 4-1 atas Alaves
zimbio.com
Thibaut Courtois 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Penjaga gawang asal Belgia, Thibaut Courtois yang masih terikat kontrak hingga 2024, telah memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga 30 Juni 2026.

Menurut keterangan dari Klub Real Madrid, Thibaut Courtois yang berusia 29 tahun itu sudah bersama Real Madrid sejak 2018 usai meninggalkan klub Chelsea dengan nilai transfer 35 Juta Euro. Sebelum bergabung ke Chelsea, Thibaut Courtois bermain untuk Atletico Madrid antara 2011 dan 2014.

Thibaut Courtois selamatkan gawang
Thibaut Courtois

Pada hari Sabtu lalu , Thibaut Courtois telah mengukir catatan penampilan ke-100 bersama Real Madrid di La Liga saat meraih kemenangan 4-1 di Alaves.

"Ini akan menjadi musim keempat bersama klub yang menjadi impian saya. Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki kesempatan bermain untuk semua kejuaraan. Secara pribadi, saya berharap untuk mempertahankan dan melampaui level yang saya capai musim lalu," jelas Thibaut Courtois di situs resmi klub.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas