Superskor

Liga 1

Lengkap, Kuota Pemain Asing Arema Terpenuhi Jelang Kick-Off Liga 1 2021/2022

Presiden klub, Arema FC, Gilang Widya Pramana mengungkap, satu pemain asing Arema saat ini sudah deal dan tinggal mengunggu kedatangan di Indonesia.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Lengkap, Kuota Pemain Asing Arema Terpenuhi Jelang Kick-Off Liga 1 2021/2022
instagram @sergiosilva____4
Sergio Silva, bek incaran Arema FC yang berasal dari Portugal 

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC menyelesaikan target mereka dengan melengkapi kuota pemain asing jelang kick off liga 1 bergulir.

Arema sudah memiliki 3 dari empat kuota pemain asing saat ini. Mereka adalah Renshi Yamaguchi (Jepang) yang mengisi slot gelandang dari pemain Asia, Adilson Maringa (kiper) dari Brasil, dan Carlos Fortes asal Portugal berposisi sebagai penyerang.

Nama terakhir yang digadang-gadang melengkapi slot pemain asing Arema FC adalah Sergio Silva, bek jangkar asal Portugal yang berusia 27 tahun.

Tapi untuk saat ini, pemain tersebut masih belum bisa memasuki wilayah Indonesia karena terikat aturan soal larangan warga asing untuk masuk Tanah Air.

Baca juga: Filosofi Land of The Fighter Jersey Home Arema FC, Inspirasi Kisah Pejuang & Semangat Ksatria

Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa dua pemain asing Arema FC
Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa dua pemain asing Arema FC (tribunjatim)

"Jujur saja, sebenarnya Arema FC sudah punya empat pemain asing. Jadi untuk pemain asing kami sudah lengkap empat pemain," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, dikutip dari Surya Malang.

Crazy Rich asal Malang tersebut mengaku, pemain asing keempat Arema FC ini sudah deal, dan sudah dibelikan tiket untuk berangkat ke Indonesia.

"Untuk pemain asing keempat ini sudah deal. Juga sudah kami belikan tiket penerbangan, tinggal berangkat saja ke Indonesia," tambah Gilang.

"Bahkan kopernya sudah dulu sampai di Malang, tapi pemain ini masih tertahan di Turki karena memang terkendala imigrasi di Indonesia yang melarang warga asing masuk sementara waktu," pungkasnya.

Baca juga: Persiapan Jelang Liga 1, Arema FC Akan Menjalani TC di Tengah PPKM

Persiapan Arema FC

Kick off Liga 1 2021/2022 tinggal sembilan hari lagi, jika benar bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas